Image

deLIFESTYLE

INI DIA CARA MUDAH MENJADI BARISTA
5 years ago

INI DIA CARA MUDAH MENJADI BARISTA

Jangan kira menjadi barista itu tak bisa dilakukan secara otodidak. Banyak barista yang kita temui di beragam kedai kopi, justru memelajari seluk-beluk kopi dengan cara otodidak, tanpa kursus kebaristaan. Ya …
Read More

5 TIPS MENYEMBUHKAN STRESS
5 years ago

5 TIPS MENYEMBUHKAN STRESS

Bagi mahasiswa yang memiliki segudang aktivitas dan berbagai macam kesibukan sepanjang hari, tentu bukanlah hal yang mudah untuk selalu bisa tampil prima dan fit sepanjang waktu. Berbagai macam kesibukan di …
Read More

Tampilan Rambut Gondrong Khas Ala Mahasiswa
5 years ago

Tampilan Rambut Gondrong Khas Ala Mahasiswa

Kalian pasti inget dong, saat di SMA murid laki-laki dilarang keras untuk memanjangkan rambut? Bahkan, peristiwa potong rambut massal yang dilakukan guru-guru di sekolah sering kali terjadi. Tak sedikit murid-murid …
Read More

Nyalakan Semangatmu Bersama Bulan Relawan Nasional!
5 years ago

Nyalakan Semangatmu Bersama Bulan Relawan Nasional!

Seperti yang sudah dibahas di artikel sebelumnya, Bulan Relawan Nasional ini merupakan acara yang diladakan oleh Indorelawan setiap bulan Desember. Lebih tepatnya, acara Bulan Relawan Nasional ini diselenggarakan oleh Tim …
Read More

Yuk Jadi Pemuda yang Aktif! Yuk Jadi Relawan!
5 years ago

Yuk Jadi Pemuda yang Aktif! Yuk Jadi Relawan!

Ada yang bilang kalau masa muda adalah masa mencari, baik mencari jati diri, tujuan hidup, dan lainnya. Menurut kalian gimana? Apakah pernyataan itu tepat? Tapi, bila kita lihat di luar …
Read More

Bekerja Sembari Kuliah? Susah Nggak Ya?
5 years ago

Bekerja Sembari Kuliah? Susah Nggak Ya?

Bekerja sembari kuliah sepertinya menjadi hal lumrah yang dilakukan oleh kebanyakan mahasiswa di Indonesia. Bahkan, bukan di Indonesia saja, di luar negeri pun bekerja sembari kuliah ini sangat sering dilakukan …
Read More

Aesthetic Instagram
5 years ago

Aesthetic Instagram

Di zaman yang semunya sudah serba digital ini, siapa sih yang gapunya media sosial? Apalagi seorang mahasiswa, tentu punya media sosial bagaikan sebuah kewajiban. Bagi mahasiswa, media sosial seharusnya bukan dijadikan ajang …
Read More

Kopi Ternyata Banyak Manfaatnya Loh Guys!
5 years ago

Kopi Ternyata Banyak Manfaatnya Loh Guys!

Berita baik nih buat kalian yang memang suka banget ngopi atau kalian pecinta kopi sejati, bahwa fakta membuktikan kopi memiliki banyak manfaat didalamnya. Buat kalian yang tidak terlalu menyukai kopi, mungkin …
Read More

Penikmat Kopi vs Penongkrong Kedai Kopi, Kalian yang Mana?
5 years ago

Penikmat Kopi vs Penongkrong Kedai Kopi, Kalian yang Mana?

Sekarang ini, Coffee Shop atau kedai kopi menjadi salah satu destinasi melepas penat. Selain itu, juga bisa menjadi tempat ngumpul bersama teman-teman, keluarga, rekan kerja dan sebagainya. Namun, percaya atau …
Read More

Tips Menjadi Wanita Karir yang Baik
5 years ago

Tips Menjadi Wanita Karir yang Baik

“Susan, Susan, Susan, udah gede mau jadi apa?” Hello sahabat deCODE! Wah, kalian tahu nggak Susan mau jadi apa kalau sudah besar nanti? Yap! Tepat sekali, Dokter! Sepenggal lirik lagu …
Read More