February 28, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Dunya Pasundan di Alun-alun Kota Depok: AN EXPO 2023 Mempersembahkan Gelombang Baru Kreativitas dan Bisnis Mahasiswa!

2 min read

AN EXPO adalah acara tahunan yang dimulai sejak 1992, diselenggarakan oleh Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta Jurusan Administrasi Niaga, Program Studi Administrasi Bisnis Semester V. Kegiatan ini bertujuan menerapkan ilmu yang dipelajari di dalam praktek, melatih, dan meningkatkan kemampuan serta bakat mahasiswa. Pada AN EXPO ke-31 dengan tema “Sang Maestro dan Legenda” dengan tagline “Mengubah Persepsi, Melestarikan Tradisi,” peserta diharapkan mengaplikasikan pengetahuan dari Program Studi Administrasi Bisnis untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di dunia kerja dan bisnis. Konsep tersebut mengajak peserta untuk menciptakan pohon budaya kokoh dan lestari, menjaga warisan nenek moyang.

Acara dibuka dengan Perayaan yang istimewa dari Perwakilan Sekretaris Walikota, memberikan sentuhan kemegahan dan dukungan penuh terhadap AN EXPO 2023. Sebagai simbol awal keberhasilan acara, sepasang burung merpati diterbangkan, menggambarkan harapan dan semangat tinggi yang menyertai perhelatan ini.

Setelah sukses menggelar “Babuka Carita” sebagai Pra Event berupa berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan secara online dan offline yang penuh semangat, AN EXPO 2023 kembali dengan main event yang tak kalah menggairahkan, “Dunya Pasundan.” Ajang bazaar ini, yang melibatkan seluruh mahasiswa/i semester lima, menandai langkah maju dalam praktik bisnis dan inovasi kreatif.

“Dunya Pasundan” mempersembahkan lebih dari 30 booth inovatif, melintasi berbagai kategori seperti Food, Beverage, Beauty Care, Health Care, Automotive, Fashion, Accessories, Lifestyle, hingga Bookstore & Stationery. Setiap booth menjadi wujud nyata dari pengetahuan yang diterapkan, membawa nuansa segar yang belum pernah terlihat sebelumnya di AN EXPO.

AN EXPO 2023 bukan hanya tentang bisnis, tetapi juga menghadirkan hiburan dan kenangan tak terlupakan. Live performances yang menghibur dan photobooth yang mengundang senyum akan menambah keseruan pengunjung. Suasana riang dan kreativitas tak terbatas, semua disajikan untuk memastikan setiap kunjungan menjadi pengalaman penuh keceriaan.

AN EXPO 2023 tidak hanya mengajak untuk berbelanja dan bersenang-senang, tetapi juga memperhatikan kesehatan. Melalui kegiatan “Pola Hidup Sehat,” anak-anak SD beserta orang tua diajak untuk mengikuti kegiatan yang mendidik. Tak ketinggalan, olahraga Pound Fit yang bisa diikuti oleh semua kalangan.

Didalam Main Event AN EXPO 2023, selain pameran dan hiburan, juga terselip agenda presentasi bisnis yang akan dibawakan oleh Mahasiswa/i semester 5. Mereka akan membagikan wawasan dan inovasi terkini dalam dunia bisnis, sekaligus membrandingkan brand bisnis yang mereka jual selama di Main Event AN EXPO 2023.

Mengambil langkah pertama di luar Politeknik Negeri Jakarta, AN EXPO 2023 akan diselenggarakan di Alun-alun Kota Depok mulai 30 November hingga 3 Desember 2023. Sebuah kesempatan langka untuk menjelajahi keunikan acara ini, yang tidak hanya terbuka bagi internal Politeknik Negeri Jakarta tetapi juga untuk masyarakat umum se-Jabodetabek.

Ayo saksikan sendiri bagaimana “Dunya Pasundan” menciptakan gelombang baru dalam kreativitas dan bisnis mahasiswa/i. Mari berpesta warna, belanja dengan gaya, dan nikmati momen tak terlupakan di Alun-alun Kota Depok. AN EXPO 2023 membuka pintu bagi semua yang haus akan inspirasi dan keseruan. Datang dan jadilah bagian dari perayaan ini, karena AN EXPO 2023 adalah tempat di mana kreativitas bertemu bisnis! Jangan Ketinggalan! Datang dan Rasakan Keunikan AN EXPO 2023!

Penulis: Nabila Yasmin Permata Sani

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.