Hai, sahabat deCODE! Menonton drama dan film adalah pilihan tepat untuk mengisi waktu luang. Drama Thailand terbaru, My Bubble Tea, bisa menjadi drama list kalian minggu ini. My Bubble Tea diadaptasi dari sebuah novel fiksi. Drama ini menggabungkan tren masa kini, yaitu ojek online, bubble tea, dan persaingan di dunia kerja.

Drama yang bergenre komedi romantis ini, menceritakan tentang gadis pintar bernama Modem. Ia bercita-cita menjadi seorang influencer, namun, selalu kalah oleh Ray yang mempunyai paras cantik dan terkenal. Salah satu alasan mengapa Modem gagal menjadi siswa terbaik, karena Ray mengambil project miliknya. Modem yang menangis di toilet sekolahnya, tiba-tiba dihampiri oleh seorang laki-laki tidak dikenal. Modem sangat ingin bertemu laki-laki tersebut sampai terbawa mimpi.

Nasib ketidakberuntungan Modem terbawa hingga dewasa. Hal itu membuat Modem sulit mendapatkan pekerjaan walaupun ia mempunyai ide yang cemerlang. Sampai akhirnya, Modem bekerja di perusahaan periklanan dan bertemu seorang bos yang tampan. Modem diberikan ramuan oleh Bibi Shell, apabila seseorang meminum ramuan tersebut, ia akan jatuh cinta kepada Modem. Namun, ramuan tersebut salah sasaran dan mengenai seorang driver BearBike bernama Light. Alhasil, Light tergila-gila pada Modem.

Nah, untuk kisah selanjutnya kalian bisa tonton di aplikasi Viu atau platform drama lainnya. Selamat mengisi waktu luang sahabat deCODE!

Penulis: Diva Syafitri Editor: Alfira Nanda Delya