Industri perfilman tidak lepas dari persoalan karena Covid-19. Pasalnya, Covid-19 memengaruhi jadwal syuting, begitupun drama Korea Selatan. Banyak drama yang semula dijadwalkan tayang pada Agustus ditunda sampai September. Berikut Tayangan Drama Korea Selatan Bulan September!

Lie After Lie

Tayang perdana pada 4 September 2020. Drama dengan ketegangan kisah romansa ini dibintangi oleh Lee Yoo Ri sebagai Ji Eun Soo. Berperan sebagai seorang wanita yang mempertaruhkan nyawanya dengan kebohongan dan membahayakan dilakukan demi berjumpa kembali dengan putri kandungnya. Sesudah menikah dengan keluarga chaebol, ia dituduh sebagai pembunuh suami dan dipenjara. Setelahnya, ia kehilangan hak asuh atas putrinya.

Man in Veil

Sumber Foto : Hancinema

Tayang perdana pada 7 September 2020. Drama ini mengisahkan Lee Tae Poong atau Kang Eun yang secara ajaib selamat dari kecelakaan. Hal lainnya yang membuat drama ini menarik karena diceritakan ia mempunyai kecerdasan saat berusia 7 tahun. Drama ini akan mengeksplorasi pengerjaan balas dendam dan hubungannya dengan saudara kembarnya. Saudata kembar tersebut bernama Han Yoo Jung (Uhm Hyun Kyung) dan Han Yoo Ra (Lee Chae Young).

Record of Youth

Sumber Foto : NMe.com

Tayang perdana pada 7 September 2020. Menceritkan kisah muda mudi di industri modeling yang mencoba mengapai cita-cita mereka. Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, mereka teladan yang berkeinginan menempuh kesuksesan dengan caranya sendiri.

Zombie Detective

Tayang perdana pada 14 September 2020. Drama bergenre komedi ini menceritakan tentang zombie Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk). Di tahun kedua kebangkitannya, ia menjadi seorang detektif dan mati-matian mencari kebenaran perihal masa lalunya. Park Ju Hyun akan berperan sebagai Gong Seon Ji, seorang penulis untuk program jurnalisme investigasi. Optimisme, keuletan, dan rasa keadilan yang tidak tertandingi, enjadi bumbu drama ini.

More Than Friends

Sumber Foto : Kpopmap

Tayang perdana pada 25 September 2020. Berceritakan kisah dua {ahabat dekat yang saling jatuh cinta selama 10 tahun. Shin Ye Eun berperan sebagai Kyung Woo Yeon, gadis yang mencintai sahabat prianya dan lebih dari 20 tahun menunggu. Namun cintanya bertepuk sebelah tangan dan ia mempertimbangkan untuk melepaskannya. Sementara itu, Ong Seong Wu berperan sebagai sahabat Lee Soo. Ong Seong Wuyang menjadi spesial karena melihat sudut pandang yang lain dari Lee Soo.

Nahh! Itu dia tayangan drama korea selatan bulann yang akan menemanimu selagi dirumah saja.

Penulis: Zahrany Fairuz Syifa Editor: Maulani Mulianingsih