April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Episode Kedua Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kembali Raih Kesuksesaanya Dengan Rating Tinggi

2 min read
Episode kedua Drakor Hometown Cha-Cha-Cha, Kembali Raih Kesuksesaanya Dengan Rating Tinggi

Sumber Foto : Twitter.com/NetflixID

Drama Korea terbaru berjudul Hometown Cha-Cha-Cha yang rilis pada 28 Agustus 2021 lalu. Drama ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan naskah ditulis oleh Shon Ha Eun. Berdasarkan data Nielsen Korea Selatan, drama ini mendapatkan rating rata-rata 6,8 persen pada episode pertama dan 6,7 persen pada episode kedua.
Meski menurun sedikit dari perolehan rating episode pertama, drama ini tetap disambut penuh antusias oleh para penonton dari mancanegara termasuk Indonesia.


Artis Shin Min Ah berperan sebagai Yoon He Jin dan Kim Seon Ho berperan sebagai Hong Doong Sik. Drama Hometown Cha-Cha-Cha ini bergenre komedi romantis bercerita tentang kisah asmara pria pengangguran dan seorang dokter gigi.

Dokter bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) merupakan gadis cantik yang pintar dan perfeksionis, tetapi memiliki sifat canggung dan tak pandai dalam bersosialisasi.
Awalnya Yoon Hye Jin menjadi dokter gigi di Soeul, tetapi memutuskan untuk pindah membuka klinik gigi sendiri di desa tepi laut Gongjin.

Disana Yoon hye Jin bertemu dengan pria ramah bernama Hong Doong Sik. Meski memiliki sifat yang berbeda dengan Yoon Hye Jin lama kemalaan mereka saling jatuh cinta.
Sahabat deCODE dapat menyaksikan Hometown Cha-Cha-Cha setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB di Netflix. Catat dan jangan sampai ketinggalan ya!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Bunga+NurHalizah”]Penulis: Bunga NurHalizah[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Meta+Nur+Ayu”]Editor: Meta Nur Ayu[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.