April 20, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Intip, 3 Outfit Hijab Dengan Menggunakan Perpaduan Rok

2 min read
Intip, 4 Outfit Hijab Dengan Menggunakan Perpaduan Rok

Sumber : pinterest.com

Halo Sahabat deCODE, Siapa yang sering merasa bingung ketika memilih outfit saat ingin pergi? Memilih outfit sama susahnya seperti saat mengerjakan soal matematika yhaa. Namun, ada juga yang tidak membuat pusing saat memilih outfit.

Untuk Sahabat deCODE yang masih suka kebingungan, yuk simak beberapa outfit yang dapat kamu gunakan dengan perpaduan rok yang melansir dari womantalk.com dibawah ini!

1. Menggunakan rok ruffle asimetris dan padukan dengan kemeja.

Intip, 4 Outfit Hijab Dengan Menggunakan Perpaduan Rok
Sumber :22frisuren2019.top

Agar tidak membosankan, Sahabat deCODE bisa memilih model rok ruffle asimetris. Dengan model yang bertumpuk tersebut akan membuat terlihat menarik dan tidak polos. Untuk atasan, kamu bisa memakai kemeja warna putih atau sesuaikan dengan warna rok. Warna jilbab yang digunakan kamu bisa sesuaikan dengan warna kemeja , rok ataupun sepatu.

2. Menggunakan rok plisket

Intip, 4 Outfit Hijab Dengan Menggunakan Perpaduan Rok
Sumber : Taliyahstylemagazine.spicchicken

Sahabat deCODE ingin tampil stylish, tapi tetap nyaman? Gunakan rok plisket kemudian padukan dengan sneakers dan atasan putih yang simpel. Atasan berwarna putih akan lebih membuat kamu terlihat lebih cerah dan simple. Warna hijab bisa kamu sesuaikan dengan warna rok yang akan digunakan.

3. Rok jeans dengan statement blouse putih.

Intip, 4 Outfit Hijab Dengan Menggunakan Perpaduan Rok
Sumber : Instagram/@saritiw

Outfit yang terakhir ini bisa membuat Sahabat deCODE terlihat lebih elegan. Dengan menggunakan rok jeans, atasan blouse berwarna putih dan hijab yang berwarna navy. Apabila ingin tampil lebih edgy, kamu bisa menggunakan tambahan stocking. Untuk sepatu, kamu bisa disamakan warnanya dengan atasan kamu ya.

Nah, itu dia 3 outfit yang dapat Sahabat deCODE gunakan ketika bingung memilih. Gunakan outfit senyaman mungkin tetapi tetap terlihat keren.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Dhiva+puspa”]Penulis: Dhiva puspa[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Amanda+Rizki Amelia”]Editor: Amanda Rizki Amelia[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.