Halo sahabat deCODE, lama tidak jumpa! Apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik saja ya. Pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan film yang berjudul Stand by Me Doraemon 2? Yuk, langsung saja simak artikelnya.

Simak Film yang Tidak Asing Lagi, Stand by Me Doraemon 2!
Sumber Foto: liputan6.com

Poster di atas menceritakan Nobita yang di masa depan menikahi Shizuka. Namun, Doraemon tidak ada lagi karena sudah memenuhi tugasnya membuat Nobita menjadi pria yang lebih baik, dapat bertanggung jawab, dan terutama, masa depan Nobita telah cerah. Cukup sedih juga ya teman-teman? Ketika Nobita dewasa, Doraemon sudah tidak ada lagi di sisinya. Jadi, pada season 2 ini akan diceritakan pengalaman yang tidak kalah menarik seperti film Doraemon lainnya, dan tentu saja akan sangat menyentuh.

Simak Film yang Tidak Asing Lagi, Stand by Me Doraemon 2!
Sumber Foto: haibunda.com

Sinopsis

Suatu hari Nobita menemukan boneka beruang yang ditambal jahit tangan oleh nenek tercinta. Hal tersebut memicu kenangan mengharukan untuknya. Kemudian Nobita menanyakan kepada Doraemon, apakah mereka dapat menggunakan mesin waktu untuk mengunjungi Nenek di masa lampau?

Simak Film yang Tidak Asing Lagi, Stand by Me Doraemon 2!
Sumber Foto: jurnalotaku.com

Film Stand by Me Doraemon 2 tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Februari lalu. Karakter utamanya ialah Doraemon, Nobita, Shizuka, Suneo, dan Gian. Film ini rilis di Jepang pada tanggal 20 November 2020 yang disutradarai oleh Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki dengan perusahaan produksi, yaitu Shirogumi dan Robot Communications, dan distributor Toho. Film asli Stand by Me Doraemon 2 berbahasa Jepang, tetapi jangan khawatir, karena film ini sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.

Apabila kalian tidak sempat menonton di bioskop, kalian dapat menontonnya di aplikasi atau web Vidio. Namun, syaratnya kalian harus berlangganan dahulu ya teman-teman! Berikut link filmnya di Vidio:
https://www.vidio.com/watch/2234540-stand-by-me-doraemon-2?film_id=3065&utm_medium=GoogleMediaAction&utm_source=google

Bagaimana teman-teman? Menarik kan? Yuk, langsung saja tonton filmnya!

Penulis: Bagus Raffiyanda Editor: Alfira Nanda