Halo sahabat deCODE! Ada tempat hangout baru nih di Jakarta, tepatnya di Gedung Filateli, Jakarta Pusat. Gedung Filateli merupakan gedung bersejarah peninggalan Pos Indonesia sejak zaman kemerdekaan. Kemudian, gedung ini bertransformasi menjadi ruang kreatif yang disebut Pos Bloc.

Pos Bloc, Tempat Hangout Baru di Jakarta

Sumber Foto : grid.id

Pos Bloc diresmikan pada 10 Oktober 2021. Pos Bloc disebut sebagai “adik” dari M Bloc, ruang kreatif yang berada di Blok M, Jakarta Selatan. Di dalam Pos Bloc ini banyak tenant yang bisa dipilih untuk menjadi tempat singgah. 

Untuk kamu yang suka mengabadikan momen bersama teman atau keluarga. Jangan khawatir karena di dalam Pos Bloc ini terdapat photobox yang sedang kekinian. Sahabat deCODE bisa memilih kolase foto sendiri dengan berbagai effect yang lucu. Selain itu, harganya pun terjangkau hanya 29.000 rupiah lho.

Pos Bloc, Tempat Hangout baru di Jakarta

Sumber Foto : Photomatics.id

Saat memasuki kawasan Pos Bloc, terdapat 5 peraturan yang harus dilakukan nih sahabat deCODE. Pertama, kamu harus sudah vaksin. Kedua, kamu harus melakukan proses check-in terlebih dahulu sebelum masuk, dan check-out sebelum keluar pada aplikasi peduli lindungi. Ketiga, untuk kamu yang belum vaksin karena kesehatan, diharapkan menunjukkan surat referensi dokter. Keempat, untuk anak usia dibawah 12 tahun belum diperbolehkan untuk masuk. Kelima, akses masuk dan keluar hanya ada di pintu utama.

Untuk meminimalisir potensi kontak satu sama lain, jenis pembayaran di Pos Bloc menggunakan sistem cashless, seperti Debit, GoPay, dan OVO. Jadi, jangan lupa untuk mengisi saldo terlebih dahulu ya sahabat deCODE. Selamat menikmati!

Penulis: Wifda Mufti Karima Editor: Siti Masitoh