Halo sahabat deCODE! Musim hujan sudah tiba nih! Banyak yang memiliki kenangan di musim ini, apa kalian termasuk? Nah, biasanya saat hujan turun, lagu galau paling cocok untuk didengarkan. Yuk simak beberapa lagu galau versi deCODE!

Dialog Hujan (Senar Senja)

Sahabat deCODE kenal lagu ini gak? Lagu ini cukup terkenal di kalangan mereka yang menyukai musik indie. Dialog Hujan merupakan lagu dari Senar Senja. Instrumennya sangat menenangkan hati. Saat mendengar lagu ini rasanya kita dibawa ke tempat paling nyaman yang hanya ada kita di sana dan sejenak melupakan segala hal yang membebani. Jadi, untuk kalian yang lagi mencari ketenangan, lagu ini patut dicoba!

Yuk dengarkan lagu di https://youtu.be/YOr7bn2B-3I

Moving On (Kodaline)

Berkisah tentang dua orang yang memiliki masa lalu bersama namun takdir berkata lain. Bukannya menyimpan dendam, salah satu pihaknya justru berharap akan bertemu dan berbincang kembali di masa depan. Lagu ini dapat dikatakan sebuah bentuk keikhlasan dalam melepaskan seseorang demi kebaikannya dan menerima bahwa mereka tidak diciptakan untuk bersama. Sedih banget ya, sahabat deCODE!

Yuk dengarkan lagu di https://youtu.be/UZNceoFaPfU

Luruh (Isyana Sarasvati dan Rara Sekar)

Untuk kalian yang pernah atau sedang merasakan posisi saling mencintai namun harus sama-sama mundur karena ternyata tidak searah, kalian wajib mendengarkan lagu ini saat hujan! Perpaduan suara Isyana dan Rara berhasil membuat lagu ini lebih menyayat hati.

Yuk dengarkan lagu di https://youtu.be/ENteMb91jF0

You’re Gonna Live Forever in Me (John Mayer)

Pasti kalian sangat familiar dengan lagu ini bukan? Makna dari lagu ini ternyata lumayan dalam loh! Tentang hubungan yang sangat indah namun tidak berakhir seperti yang diharapkan. Walaupun begitu, salah satu pihaknya akan terus mengenang ‘mantan’-nya dan menganggap sang mantan adalah salah satu orang yang memiliki peran besar dalam hidupnya.

Yuk dengarkan lagu di https://youtu.be/08Ndzf5-HxI

Kota (Dere)

Dere sukses menjelaskan suasana dalam lagu ini. Saat mendengar lagu ini, kita akan merasakan udara setelah hujan, sahabat deCODE merasakan juga gak? Buat kalian yang sudah lost contact dengan orang yang pernah dekat, lagu ini bisa kalian coba dengarkan. Ditambah lagi suara Dere yang terdengar sangat tulus, air mata bisa-bisa tidak sengaja menetes.

Yuk dengarkan lagu di https://youtu.be/23An00lfefU

Sahabat deCODE, dari lagu yang sudah disebutkan, apakah salah satunya merupakan lagu favorit kalian? Nah, kalau lagu galau versi kalian apa nih?

Penulis: Alfira Nanda Editor: Bintang Bellatrix