Film Little Mom Series yang dibintangi oleh Natasha Wilona, Teuku Rassya dan Al Ghazali sedang ramai digandrungi anak muda. Film dengan genre drama romantis ini bisa ditonton di WeTv. Little Mom Series juga trending di negara tetangga, seperti Malaysia. Bahkan series yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini sudah trending di 22 negara. Sahabat deCODE udah penasaran ya dengan sinopsis Series ‘Little Mom’ yang mengangkat isu kenakalan remaja masa kini? Yuk, simak!

Series 'Little Mom' Angkat Isu Kenakalan Remaja Masa Kini

Sumber Foto : trenggalekpedia.pikiran-rakyat.com

Dalam cerita, Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona adalah seorang siswa yang duduk di bangku kelas dua SMA. Naura merupakan anak yang pintar dan berprestasi. Di sekolah, Naura menjabat sebagai ketua OSIS dan bercita-cita menjadi dokter kandungan. Naura tumbuh dengan kasih sayang yang besar dari orang tuanya. Terlebih ia adalah anak tunggal.

Sepintar apapun, Naura hanyalah anak remaja yang tidak luput dari soal cinta. Namun, orang tuanya tidak mengizinkan Naura untuk berpacaran selama masih sekolah. Mereka khawatir jika Naura akan tidak fokus belajar jika sudah mengenal cinta. Namun, Naura ternyata tetap berpacaran dengan seorang laki-laki benama Yuda secara diam-diam.

Yuda adalah anak yang populer dan memiliki banyak penggemar di sekolah. Ia juga berprestasi dalam bidang olahraga basket. Sampai suatu saat, Yuda dan Naura melakukan hubungan yang tidak sepantasnya. Akhirnya Naura hamil. Naura tidak menyangka akan menjadi seorang ibu di masa remajanya.

Dalam series ini juga ada Al Ghazali yang berperan sebagai Keenan. Ia juga menyukai Naura dan berusaha mendekati Naura secara perlahan. Keenan tadinya adalah anak yang nakal dan susah diatur. Namun, saat bertemu Naura semuanya berubah.

Jalan cerita perjuangan Naura untuk menutupi kehamilanya membuat perasaan para penonton campur aduk. Dalam Film Little Mom Series ini terdapat banyak pesan moral yang bisa kita ambil. Salah satunya adalah agar kita lebih menjaga pergaulan karena semua hal yang kita lakukan ada konsekuensinya.

Penulis: Nisriina Nurhaliza Editor: Siti Masitoh