April 24, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Yuk, Daftar Youth Academy untuk Persiapan Dunia Kerja!

2 min read

Halo sahabat deCODE! Ada rekomendasi webinar nih untuk kalian! Khusus untuk para pencari kerja di seluruh Indonesia, telah hadir Youth Academy  yang akan menyelengarakan webinar untuk persiapan di dunia kerja loh!

Yuk langsung saja lihat artikel di bawah dan langsung catat tanggalnya biar enggak ketinggalan ya!

sumber: kompasiana.com

Apa itu Youth Academy?

Youth Academy merupakan sebuah program kolaborasi antara Kelas Kompasiana dan Kelas Young On Top Bekasi.  Mengusung tema “Starter Pack For Your Career”, di mana saat ini semakin sedikitnya lapangan pekerjaan yang membuat banyak persaingan semakin ketat, khususnya di era pandemi ini.

Oleh karena itu, sangat diperlukan pembekalan berupa beberapa pemahaman dan pengetahuan akan dunia kerja terutama bagi fresh graduate dan mahasiswa yang nantinya akan berkarir setelah lulus perkuliahan.

“Dari CV Hingga Interview”

Narasumber   : Rully Akbar (Talent Acquisition Asst. Manager KG Media)
Pelaksanaan   : Minggu, 5 Desember 2021
Pukul                   : 13.00-15.00 WIB
Platform            : Virtual Meeting

Daftar dengan  klik link ini !!

“Pentingnya Looks & Attitude di Dunia Kerja”

sumber: kompasiana

Narasumber    : Teddy Diego (Career Coach)
Pelaksanaan    : Minggu, 12 Desember 2021
Pukul                    : 13.00-15.00 WIB
Platform             : Virtual Meeting

Daftar dengan  klik link ini !!

Selama acara Youth Academy berlangsung, mereka akan mengadakan social media competition yang berhadiah uang elektronik loh. Ayo segera daftarkan diri kamu dengan klik link ini !!

Yuk, ikut serta dalam #MenebarKeajaiban di hari yang spesial sekaligus menambah ilmu untuk mempersiapkan karir terbaikmu di masa depan!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Sya’ada”]Penulis: Ummi Sya’ada[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Adhera+Wardani”]Editor: Adhera Wardani[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.