April 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

4 Rekomendasi Game Online Seru Anti Bosan

2 min read
4 Rekomendasi Game Online Seru Anti Bosan

Sumber Foto: biem.co

Halo sahabat deCODE! Biasanya kalau sedang bosan, hal apa sih yang kalian lakukan? Main bersama teman pasti jadi pilihan, tetapi bagaimana saat cuaca tidak mendukung dan tidak bisa untuk pergi keluar rumah? Tenang saja, kalian tetap bisa seru-seruan bareng teman dengan mabar (main bareng) game online lho! deCODE sudah merangkum 4 Rekomendasi Game Online Seru Anti Bosan.

1. Stopots

4 Rekomendasi Game Online untuk Mabar, Seru dan Anti Bosan
sumber: stopots.com

Game ini sering disebut dengan permainan abc 5 dasar. Di dalam game ini, kamu bebas untuk memilih kategori untuk ditebak bersama temanmu, seperti nama hewan, nama buah, nama makanan, nama film dan bisa memilih huruf apa saja yang mau kamu mainkan. Game ini bisa kamu dapatkan di website, app store, maupun play store.

2. Hide Online

4 Rekomendasi Game Online untuk Mabar, Seru dan Anti Bosan
sumber: hideonline.io

Game satu ini tidak kalah seru seperti game lainnya. Di dalamnya kalian dapat bemain petak umpet, bedanya ini dilakukan secara online. Untuk bermain, kamu bisa langsung download di play store dan app store. 

3. Gartic io

4  Rekomendasi Game Online untuk Mabar, Seru dan Anti Bosan
sumber: gartic.io

Untuk kamu yang suka menggambar, game ini cocok banget. Kamu bisa mengajak temanmu main bersama untuk saling menebak gambar apa yang kamu atau temanmu buat. Tentunya dengan petunjuk yang bisa membantu kamu untuk menebak.

4. Plato

4  Rekomendasi Game Online untuk Mabar, Seru dan Anti Bosan
apkfab.com

Game ini khusus untuk kamu yang cepat bosan karena di dalam game ini terdapat banyak pilihan yang bisa kamu dan temanmu mainkan. Selain bisa bermain bareng, kamu juga bisa mengobrol di kolom chat bareng temanmu lho, asyik kan!

Nah, sekarang untuk mengisi kegiatan saat kumpul dengan teman, kamu bisa mencoba keempat rekomendasi game online diatas, selamat mencoba!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Penulis: Wifda Mufti Karima[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Siti+Masitoh”]Editor: Siti Masitoh[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.