Girl group Tanah Air nampaknya sempat sukses di panggung musik Indonesia hampir 10 tahun lalu dan saat ini hanya beberapa yang masih bertahan. Kini, Indonesia kehadiran dengan girl group baru yang dibentuk oleh DGBox Official. Girl group ini bernama GLASS.

GLASS beranggotakan empat orang member yang memiliki segudang talenta. Sahabat deCode penasaran siapa saja member dari GLASS dan juga lagu mereka? Yuk, simak!

Member GLASS ini terdiri dari Triarona Kusuma, Euginia la Vina, Denissa Fitri dan Phoebe Natalia. Semua member dari GLASS merupakan wanita-wanita berbakat dan berpengalaman.

PB atau disebut juga Pibi memiliki posisi sebagai Hip-Hop. Dia pernah meraih posisi ketiga ZPOP Dream Indonesia tahun 2019. PB merupakan member temuda. Eugene sebagai main vocalist sealigus rapper dan sempat menjadi 2nd runner up di Miss Jakarta Fair. Denissa Fitri sebagai dancer, dan juga kontestan di Z-POP Dream Indonesia. Triarona Kusuma sebagai leader dan paling tua diantara anggota lain. Dia sempat menjadi member JKT48 tahun 2014-2016 memiliki nama panggung Tya JKT48.

GLASS debut pada 22 Januari 2021. Awalnya mereka berencana untuk debut pada awal 2020, tetapi karena pandemi debut mereka diundur. MV pertama mereka berjudul “MINE” berkolaborasi dengan SICKZOMBIES serta memiliki nuansa hip-hop.

Kemudian, mereka melakukan comeback pada tanggal 26 November 2021 dengan lagu yang berjudul “OUT”. Dan menjadi peringkat 4 di iTunes Chart di luar negeri. Lagu “OUT” mereka diakui sebagai proyek terbesar pada tahun ini.

GLASS memiliki harapan yang besar untuk industri musik tanah air. Hal ini tertulis pada caption di poostingan Instagram manajemen @dgbox_official. “Dari mimpi yang pupus, kami meraih harapan lain. Stigma ‘orang seperti kami tidak bisa sukses’, akan kami hentikan. Kami adalah GLASS dari hati terdalam Anda, lihatlah kami. Kami akan beritahu Anda siapa kami sebenarnya, kami merasakan apa yang kalian juga rasakan.”

Penulis: Nisriina Nurhaliza Editor: Siti Masitoh