April 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Gaya Artis Hollywood Pakai Bucket Hat Rajut Rancangan Designer Indonesia

2 min read
Gaya Artis Hollywood Pakai Bucket Hat Rajut Rancangan Designer Indonesia

Sumber : https://www.instagram.com/bellahadid/Its_memorialday

Sumber: Instagram.com/bellahadid/Its_memorialday

Pakaian rajut masih menjadi trend yang digemari oleh anak muda saat ini. Tidak hanya di Indonesia, pakaian rajut juga menjadi trend di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat.

Sahabat Decode tau gak sih? salah satu brand fashion khusus pakaian rajut yang terkenal di Amerika Serikat yaitu Itsmemorialday ternyata dimiliki dan dirancang langsung oleh perempuan muda asal Indonesia bernama Delsy Gouw lho. Delsy merancang pakaian seperti bucket hat, Bikini, tote bag dan lainnya.

Brand yang berbasis di New York ini juga kerap membagikan gaya para artis Hollywood menggunakan pakaian rajut colorful rancangannya melalui instagram. Kabarnya warna-warna tersebut dipilih Delsy Gouw yang terinspirasi dari makanan khas Indonesia seperti kerupuk, kue nampan dan nasi kuning. Berikut adalah gaya artis-artis Hollywood yang memakai bucket hat rancangan desainer Indonesia yang bikin warga Indonesia bangga!

1. Diana Silvers

Sumber: Instagram.com/its_memorialday

Diana Silvers adalah seorang aktris terkenal asal Amerika Serikat. Salah satu film yang dibintanginya berjudul Birds of Paradise yang tayang pada 2021. Diana tampak memukau dengan bucket hat berwarna biru dan putih yang senada dengan bajunya.

2. Sarah Elizabeth Carpenter

Sumber: Instagram.com/sarahcarpenter

Sarah adalah kakak dari seorang penyanyi dan aktris terkenal bernama sabrina carpenter. Eits jangan salah, perempuan kelahiran 96 juga seorang aktris dan pernah menjadi backing vokal dalam penampilan live sabrina lho. Sarah juga terlihat manis memakai bucket hat yang sama dengan Diana.

3. Ella rose Emhoff

Sumber: Instagram.com/Its_memorialday

Ella adalah model sekaligus fashion designer terkenal asal Amerika Serikat. Ia juga merupakan anak tiri dari wakil presiden Amerika Serikat, Kamala Harris. Ella mencuri perhatian dengan gayanya memakai bucket hat, bikini dan tote bag rajut bernuansa hijau rancangan desainer asal Indonesia itu.

4. Rihanna

Sumber: Instagram.com/Its_memorialday

Tidak hanya Ella, penyanyi sekaligus fashion designer, Rihanna juga mencuri perhatian, pasalnya ia juga terlihat memakai bucket hat bernuansa hijau tersebut dengan memadukan dengan sleeveless top, celana hijau terang dan sunglasses.

5. Bella Hadid

Sumber: Instagram.com/bellahadid

Tidak kalah menarik, model papan atas, Bella Hadid juga terlihat memakai bucket hat rancangan Delsy Gouw. Ternyata, Bella memesan langsung bucket hat rajut tersebut lho. Selain itu, Kylie Jenner juga pernah memamerkan bikini rajut dengan kombinasi warna merah buatan Delsy melalui Instagram pribadinya.

Nah sahabat Decode itulah gaya artis-artis Hollywood yang memakai pakaian rancangan desainer asal Indonesia. Semoga designerdesigner asal Indonesia terus mendunia dan diakui banyak negara.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Annisa+Dewi”]Penulis: Annisa Dewi[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Amanda+Rizki Amelia”]Editor: Amanda Rizki Amelia[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.