April 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Rizky Febian Ciptakan Versi Baru Lagu “Salah” Milik Band Potret

1 min read
Rizky Febian Menciptakan Versi Baru Lagu "Salah" Milik Band Potret

Sumber foto: instagram.com/Rizkyfbian

Penyanyi Indonesia, Rizky Febian berusia 24 tahun pada 25 Februari lalu. Tepat di hari ulang tahunnya, ia menciptakan versi baru lagu “Salah” milik band potret.

Anak komedian Sule ini, diberi kepercayaan oleh Melly Goeslaw selaku anggota band potret sekaligus pencipta lagu “Salah” untuk mengaransemennya. Lagu “Salah” menceritakan tentang seseorang yang mengira kekasihnya adalah orang yang setia, tapi ternyata malah mendua.

Sumber foto: youtube.com/RizkyFebian

Lagu “Salah” yang hits ini dikemas oleh Rizky Febian dengan karakter vocal yang khas dan aransemen yang unik. Sehingga berbeda dengan versi aslinya. Versi terbaru lagu “Salah” sudah bisa kalian nikmati di YouTube MusiC, Apple MusiC, Spotify, Joox, Deezer, Resso dan platform musik lainnya.

Buat kalian yang udah penasaran sama lagu versi barunya, bisa cek disini!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Penulis: Wifda Mufti Karima[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Siti+Masitoh”]Editor: Siti Masitoh[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.