Baru–baru ini, dunia perfilman Indonesia kembali diguncang dengan kehadiran series “My Nerd Girl”. Series yang mulai tayang pada 26 Februari 2022 kemarin ini, berhasil mencapai satu juta penonton dalam hari pertama penayangannya. Series ini mendapat respon positif dari masyarakat karena mengangkat tema bullying yang kerap terjadi di kalangan remaja.

My Nerd Girl merupakan sebuah series karangan Aidah Harisah yang diadaptasi dari Wattpad dan sudah dibaca puluhan juta kali dengan judul yang sama. Series ini dibintangi oleh artis–artis remaja seperti Naura Ayu sebagai Fara & Rea, Devano Danendra sebagai Reyhan, Ashira Zamita sebagai Suki, Anya Taroreh sebagai Neza, Dinda Mahira sebagai Amel, dan beberapa artis remaja lainnya. 

Pasti sahabat deCODE sudah penasaran banget kan kenapa series “My Nerd Girl” sangat ramai diperbincangkan? Yuk simak penjelasannya!

  1. Diperankan oleh Pasangan Kekasih di Dunia Nyata dan Berhasil Mendapat Satu Juta Penonton pada Hari Pertama Penayangan

Series My Nerd Girl tayang di aplikasi Vidio.com yang diperankan oleh Naura Ayu dan Devano Danendra sebagai pemeran utama. Di dunia nyata, Naura dan Devano adalah sepasang kekasih, dalam series tersebut juga berperan sebagai kekasih. Disajikan dengan apik, My Nerd Girl berhasil mencapai satu juta penonton pada hari pertama penayangannya serta menempati trending nomor satu di aplikasi Vidio.com

Series “My Nerd Girl” Berhasil Mencapai Satu Juta Penonton dalam Satu Hari

Sumber: Alonesia

2. Penuh Misteri dan Bikin Penonton Penasaran

Hal unik dan menarik dari series My Nerd Girl adalah alur cerita yang tak biasa dan tidak bisa ditebak, yaitu saudara kembar Fara, yaitu Rea, menyamar pura-pura menjadi Fara untuk menyelidiki kematian Fara yang penuh misteri. Pada awalnya, semua berjalan lancar sampai suatu hari, Suki mengetahui bahwa yang bersamanya selama ini adalah Rea, bukan Fara lagi. Lalu Reyhan, cowok yang dikencani oleh Fara dulu, juga mulai curiga karena ada perubahan-perubahan sikap yang Reyhan merasa itu bukanlah Fara.

3. Mengangkat Isu Bullying di Sekolah

Pasti sahabat deCODE sudah tidak asing lagi kan dengan Bullying? Bullying adalah segala bentuk penindasan atau kekerasan yang dilakukan dengan sengaja oleh satu orang atau sekelompok orang yang lebih kuat atau berkuasa terhadap orang lain dengan tujuan untuk menyakiti dan dilakukan secara terus menerus.

Bullying kerap terjadi di kalangan remaja, khususnya di sekolah. Dampak dari Bullying pun tidak main-main, mulai dari rasa tidak percaya diri, cemas, depresi, hingga kematian. Series My Nerd Girl hadir untuk menyadarkan masyarakat agar paham betapa bahayanya Bullying karena dapat menghilangkan nyawa seseorang.

Series “My Nerd Girl” Berhasil Mencapai Satu Juta Penonton dalam Satu Hari

Sumber : Yahoo Berita

Yuk, Sahabat DeCode stop bullying untuk masa depan yang lebih baik! Karena nasib bangsa Indonesia ada ditangan kita. Buat yang penasaran dengan series My Nerd Girl, kalian bisa saksikan di Vidio.com ya! Eits tapi ingat, jangan nonton bajakan yaa, terima kasih sahabat deCode!

Penulis: Najmahira F. Izdihar Editor: Muhammad Faqih Erbara