April 19, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

5 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta yang Sedang Hits di Tahun 2022

3 min read
5 Rekomendasi Cafe Rooftop di Jakarta yang Sedang Hits di Tahun 2022

Instagram.com/langitseduh

Hallo sahabat deCODE! gimana kabarnya? semoga selalu sehat ya. Cafe-cafe baru dan keren selalu ada yang baru di Jakarta. Beberapa di antaranya bahkan hanya bisa ditemukan “tersembunyi” di lantai teratas bangunan-bangunan tinggi atau bahasa gaul anak sekarang hidden gem. Inilah beberapa cafe rooftop di Jakarta dengan panorama kota yang asyik buat bersantai di sore ataupun malam hari sambil menikmati gemerlap lampu kota!

Berikut 5 rekomendasi cafe rooftop di Jakarta,

  1. Langit Seduh
MLDSPOT | Langit Seduh Coffee: Rooftop Kafe Viral di Jakarta Selatan
Sumber : mldspot.com

Langit seduh menawarkan sensasi makan di atas ketinggian gedung. Sambil menikmati makanan , di rooftop sahabat deCode bisa melihat pemandangan gedung bertingkat di Jakarta.  Datang sore hari paling tepat, viewnya karena pas dengan senja Jakarta dan menikmati malam dengan view citylight.

Harga: Makanan mulai Rp35.000 | Minuman mulai Rp20.000

Alamat: Takes Hotel Jakarta, Jl. Taman Kebon Sirih 1, Jakarta Pusat. Jam Operasional: 17.00 – 00.00

2. La Boheme Coffee

La Boheme Coffee, Tempat Nongkrong di Rooftop Hotel yang Tawarkan  Pemandangan City Lights Saat Malam - Super Amazing!
sumber : liburanyuk.co.id

Sebuah hotel yang keren banget dengan pemandangan langsung ke gedung pencakar langit di Jakarta yang kece banget. Tempat ini tidak hanya menyediakan kamar tetapi cafe di rooftop nya juga sahabat deCODE bisa nikmati untuk ngopi bareng sahabat atau teman. sambil menikmati sunset sahabat deCODE bisa melihat gedung-gedung pencakar langit yang indah.

Harga: Makanan mulai Rp25.000 | Minuman mulai Rp30.000

Alamat: Jl. Setia Budi Barat Blok Karet Foba No.18, Jakarta Selatan Jam Operasional: 10.00 – 22.00

3. KOBAin Coffee Tanjakan 13

sumber : Kompas.com

Baru-baru ini ada coffee shop yang viral karena lokasi gerainya yang berada di atas rooftop sebuah mall, tempat ini cocok untuk bersantai sambil menikmati sore. Berada di lantai P7 dari mall Kuningan City yang terdiri dari 6 lantai membuat sahabat deCODE yang ingin ke sini wajib melalui rute yang tak biasa. Jam operasional : 9.00-21.00

4. Noru

NORU | K-Thengono Design Studio | Archello
sumber : Archello.com

Tempat yang seru ini memiliki konsep semi outdoor, jadi sahabat deCODE bisa menikmati city view sambil ngobrol Santai bareng pasangan keluarga atau sahabat ditemani makanan dan minuman yang harganya relatif terjangkau, buat sahabat deCODE yang mau ke sini Lokasinya ada di Setiabudi Jakarta Selatan tapi pastikan sahabat deCODDE reservasi dulu ya.

Alamat : Jl. Karet Belakang Barat No. 4, Kuningan, Setaiabudi Jakarta Selatan

Jam operasional : 12:00 – 24:00

5. Kopi Selamat Pagi

Kopi Selamat Pagi, Tempat Nongkrong Asik di Jakarta Serasa di Bali - Portal  Republik
Mampir ketempat coffe di Jakarta rasa Bali yang menyegarkan banget dan banyak spot instagramable, nuansanya putih-putih dan banyak tanaman disini kalau siang agak panas karena ini beraada di rooftop tapi kalau sore untuk nongkrong ini si juara banget pemandangannya, kalau kesini sahabat deCODE dibatasi hanya untuk 1 jam saja berada diatas rooftop karena menghindari kerumunan.
 Harga :  makanan Rp18.000 sampai RP31.000
Alamat : Jl. Maandala Utara No 1, Tomang Jakata Barat
Jam operasional : 10.00-20.00
 
Inilah rekomendasi tempat nongkrong rooftop di Jakarta dengan spot menarik dan instagramable. Jangan lupa sahabat deCODE tetap menerapkan protokol kesehatan dan hindari kerumunan, jadi sahabat deCODE mau ajak siapa nih kesana?.

Baca Juga : Hidden Gem di Jakarta Selatan, Cocok Untuk Jadi Tempat Hangout Bareng Bestie Kamu

 

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Atis+Supriyati”]Penulis: Atis Supriyati[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Muhammad+Revanza”]Editor: Muhammad Revanza[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]


Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.