Halo sahabat deCODE, seminggu lagi puasa nih. Sebelum masuk ke bulan ramadan, yuk! Jalan-jalan untuk persiapan puasa. Decode punya rekomendasi tempat nih, namanya Cove at Batavia di Pantai Indah Kapuk (PIK). Di tempat ini, sahabat deCODE bisa kulineran sambil menikmati perjalanannya karena terdapat banyak tenant makanan dan minuman.

Setiap tenant memiliki tempat outdoor dan indoor yang bisa memanjakan matammu dengan view laut yang cantik. Terlebih jika kamu datang di petang hari, kamu bisa melihat indahnya sunset disini. Jadi, tidak usah pergi jauh-jauh ke Bali lagi nih karena di PIK juga tidak kalah keren.

Untuk melengkapi jalan-jalan kamu, es krim bisa jadi pilihan nih untuk nemenin sahabat deCODE. Gelato Secret merupakan salah satu tempat favorit para wisawatan PIK untuk beli es krim karena banyaknya varian rasa yang disediakan.

Sumber: tempat.com

Sahabat deCODE juga bisa menikmati cafe dan restoran yang ada di sekitaran PIK, seperti: Sushi Hiro, Cosmig Dog, Hiyoten, dan masih banyak yang lainnya. Ada satu rekomendasi tempat makan lagi nih, yaitu Talassa Jakarta by GIO. Disini kalian bisa liat sunset yang indah dan dinner ala-ala bareng ayang kamu lho.

Sumber: rukita.co

Tempat yang berada di PIK ini baru buka pada tanggal 23 Maret lalu. Sebelum datang, jangan lupa untuk reservasi dulu ya sahabat deCODE. Disini kalian bisa menikmati pemandangan dari atas kapal pinisi yang sangat estetik untuk difoto. Sahabat deCODE bisa banget mengabadikan momen untuk menembak gebetan atau merayakan anniversary sama ayang.

Melansir dari JKTGO terdapat rekomendasi makanan nih di Talassa Jakarta, yaitu seafood tower dan scallop roll. Langsung aja dicatat di wishlist sahabat deCODE. Selain itu, kamu juga dapat menikmati musik yang akan membuat kamu seperti di Bali.

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat hangout yang bisa kamu coba di PIK. Kalau kamu mau explore makanan lebih banyak kamu bisa ke Pantjoran PIK yang berada di sebrang COVE PIK. Jadi, yang mana nih tempat pilihan sahabat deCODE?

Penulis: Muhammad Revanza Editor: Wifda Mufti Karima