April 20, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

5 Lagu yang Masuk Playlist Ramadan Hits

2 min read

Sumber : palembang.tribunnews.com

Halo sahabat deCODE! Siapa nih yang sudah rindu bulan suci ramadan? Bulan penuh berkah ramadhan telah datang! Menyambut bulan Ramadan selain memperbanyak ibadah, lagu-lagu religi menjadi pelengkap untuk temani ibadah puasa kita kan sahabat deCODE! Yuk simak lagu-lagu religi pilihan ini agar sahabat deCODE semakin semangat beribadah.

1. Ramadhan Tiba -Opick

Sumber : palembang.tribunnews.com

 

Suka cita berpuasa dibulan suci inilah lagu yang digambarkan oleh Opick melalui lagu hitsnya Ramadhan tiba di rilis 2008 hingga kini masih menjadi hits religi populer setiap menyambut bulan puasa.

2. Marhaban Ya Ramadhan -Haddad Alwi

Sumber: jatim.tribunnews.com

Lagu religi yang melegenda ciptaan Haddad Alwi yang dinyanyikan bersama penyanyi cilik Anti. Lagu ini dirilis 2009 dan menjadi lagu utama dalam album “12 Lagu Pilihan Haddad Alwi” di bawah label Sony Music Entertainment Indonesia.

3. Salam Ramadhan -Haddad Alwi dan Gita Gutawa

Sumber: liputan6.co

Merupakan lagu yang di rilis tahun 2006 bergenre pop dan masuk album jalan cinta 2 karya Haddad Alwi. Lagu “Salam Ramadhan” juga berperan sebagai lagu utama dari album tersebut.

4. Ramadhan Gana -Maher Zain

Sumber: today.line.me

Lagu yang ditulis oleh Anwer Hussam dan Hussein Tantawi, sebagai bentuk kebahagiaan umat muslim dalam menyambut bulan yang penuh berkah. Lagu ini Masih dibawakan dalam versi bahasa Arab, namun ada subtitle dalam bahasa Indonesia. Maher Zein juga banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan penggemarnya selalu menunggu lagu terbarunya.

5. Ramadhan Datang -Tompi

Sumber: youtube.com

Lagu ini dirilis 2010 silam, lagu ini sering banget di dengarkan pada saat bulan ramadhan. Lagu yang bertemakan religi yang dibawakannya dengan ceria juga menjadi salah satu lagu yang sukses dalam album soulful ramadhan.

Itulah lagu-lagu yang sering diputar saat ramadan tiba. Kira-kira yang mana nih lagu favorit sahabat deCODE?

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Atis+Supriyati”]Penulis: Atis Supryati[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Khaerunnisa+Alfitri”]Editor: Khaerunnisa Alfitri[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.