Halo sahabat deCODE! Siapa dari kalian yang juga menonton serial dari Korea Selatan yang satu ini? Yaps, serial yang berjudul Twenty Five Twenty One ini sedang ramai ditonton di seluruh dunia.

Twenty five twenty one adalah serial drama yang disutradarai oleh Jung ji hyun, dan diperani oleh Kim tae ri sebagai Na hee do, Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin, Bona sebagai Ko Yu Rim, Lee joo Myung sebagai Ji Seung Wan dan Choi hyun wook sebagai Moon Ji Woong.

Serial ini menggambarkan kehidupan asmara kelima tokoh. Drama  mendapat posisi teratas dalam daftar drama mingguan selama 6 minggu berutut-turut. Selain itu para pemeran serial drama Korea Selatan ini juga mendominasi daftar pemeran yang paling menarik.

Drama ini menceritakan tentang Hee-Do yang merupakan anggota tim anggar SMA-nya. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar sekolah menengah dibubarkan. Melewati semua kesulitan, ia menjadi anggota tim nasional anggar. Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Baek Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Baek Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu seperti pengiriman surat kabar.

Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.Dalam membawakan karakter Yi-jin yang berkeinginan menjadi reporter, Nam Joo-hyuk mengungkapkan banyak berkomunikasi dengan jurnalis.Sementara itu, Kim Tae-ri menjalani latihan anggar lima hingga enam bulan demi mendalami karakter Na Hee-do. Kim Tae-ri juga berlatih anggar bersama Bona WJSN yang berperan sebagai Go Yoo-rim, atlet anggar tim nasional dan menjadi saingan Na Hee-do.

Drama twenty five twenty one ini menceritakan kisah tentang perjuangan anak muda di tengah pergolakan krisis ekonomi pada 1998. Walaupun begitu terdapat beberapa klip komedi dalam seri drama ini karena disatu sisi Na Hee Do yang ceplas-ceplos dan sebagai penyeimbang, Nam Joo Hyuk membawa sisi yang lebih serius dalam karakternya kali ini. Untuk lebih jelasnya drama ini tayang di tvN dan netflix setiap hari sabtu dan minggu.

Penulis: Safna Mutiara Syahfitri Editor: Nisriina Nurhaliza

Baca Juga Restoran Fine Dining dengan Skyview di NORU Jakarta