Siapa yang tidak kenal dengan salah satu Diva Indonesia yaitu Raisa Andriana? Raisa Andriana, merupakan seseorang penyanyi, penulis lagu, dan aktris asal Indonesia. Sebelum berkarir Raisa menjadi penyanyi solo, sebagai vokalis berdasarkan group musik bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang lalu sebagai Vierra kini menjadi Vierratale.

Kini Raisa meriliskan album ke-4 terbarunya “Its Personal “ yang dimana album ini sudah dapat penghargaan AMI Award untuk Album Terbaik Terbaik lho! It’s Personal adalah album mini perdana karya penyanyi dan penulis lagu Indonesia Raisa.

Album ini dirilis pada 6 Juni 2021, pada hari ulang tahun Raisa, oleh Juni Records. Lagu yang ditulis oleh Raisa dan diproduseri oleh S/EEK, yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

Dalam album Raisa yang meriliskan 11 lagu ini sebagian besar bercerita tentang keluarga dan kehidupan pribadinya.

Salah satu lagu Raisa pada album It`s Personal berjudul “Cinta Sederhana” terinspirasi berdasarkan bentuk cintanya terhadap oleh anak, Zalina Raine Wyllie dan keluarga.

Raisa juga memperkenalkan lagu yang berjudul “Berdamai” menceritakan tentang hubungan yang baru saja selesai namun sepihak seolah sudah berdamai dengan perpisahan ini.

Video clip dari lagu berdamai yang dinyanyikan oleh Raisa dengan konsep di dalam mobil masuk trending musik di youtube lho!

Nah sahabat deCode, Jadi kalian team udah dengerin lagu-lagu dari album it’s personal atau team yang belum sama sekali dengerin? Kalau belum jangan lupa dengerin album Raisa di platform digital kalian!

Baca juga : Coba Yuk! 5 Tips Meminta Maaf kepada Pasangan Setelah Bertengkar

Penulis: Davina Raffalia Rose Editor: Nisriina Nurhaliza