Halo Sahabat deCODE! Bukankah saat hangout dengan teman atau pacar lebih seru membuat video TikTok? Apalagi jika menggunakan lagu dan Sound yang enak didengar, membuat kita tidak ketinggalan trend dan bisa masuk FYP lho! Di bawah ini ada beberapa kumpulan lagu populer untuk teman dan pacar di aplikasi TikTok.

Ingin tahu apa saja? Berikut adalah daftar lagu populer untuk tahun 2022.

Yuk, dengarkan lagu di bawah ini!

1. Troye Sivan “Angle Baby”

Sumber: https://www.youtube.com

Lagu trend TikTok pertama merupakan lagu “Angel Baby”. Pertama kali dirilis oleh Troye Sivan pada September 2021. “Angel Baby” berkisah tentang seseorang yang merasa hancur karena merasakan hidupnya berkeping-keping, sehingga ia membutuhkan sosok figur kekasih yang mampu membawanya ke dalam kebahagiaan.

2. Kaleb J “It’s Only Me”

Sumber: https://www.youtube.com

Lagu hits “It’s Only Me” banyak pengguna TikTok yang menggunakan lagu ini dirilis pada 19 Maret 2021 oleh Kaleb J. Lagu tersebut kemudian sukses dengan mencapai 1 juta streaming di platform musik Spotify.

3. Luthfi Aulia “Langit Favorit” feat. Ghazi Al habsyi

Sumber://youtube.com

Lagu Trend TikTok ini dirilis oleh Luthfi Aulia Chandra, pelantun lagu “Langit Favorit” ini selalu masuk FYP dan lagunya sering digunakan di video TikTok penggunaan aplikasi tersebut.

Lagu Luthfi Aulia “Langit Favorit” disiarkan di Youtube pada hari Senin, 14 Februari 2022 dan telah dilihat, mencapai lebih dari 1 juta penonton dalam jajaran trending musik di Youtube.

4. Bruno Mars “Treasure”

Sumber: https://www.youtube.com

Lagu “Treasure” sebelumnya sudah lama trend di Youtube, tetapi baru sekarang ini Tren di aplikasi TikTok dan selalu FYP. Lagu tersebut dirilis oleh Bruno Mars pada tanggal 7 Desember 2012 dan diunggah melalui Youtube pada tanggal 14 Juni 2013.

5. Tulus “1000 Tahun Lamanya”

Sumber: https://www.youtube.com

Lagu “1000 Tahun Lamanya” berbicara tentang kesetiaan. Tulus mengungkapkan kesediaannya untuk menunggu orang yang dicintainya melalui lagu ini. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2014.

Gimana sahabat deCODE? enak banget kan didengar apalagi dibuat video seru bareng pacar atau teman, jadi makin asyik.

Baca dan dengar Juga : 10 Lagu Barat Galau yang Sering FYP di TikTok

Penulis: Bintang Bella Editor: Novi Nurlaela