Halo sahabat deCODE! Kalian yang mau healing ke Yogyakarta suka bingung mau kemana? Masih cari-cari tempat yang anti mainstream? Tenang sahabat deCODE, kali ini deCODE punya rekomendasi 5 Tempat Healing di Yogyakarta yang pastinya anti mainstream.

1. Obelix Hills

Sumber: obelixhills.com

Obelix Hills terdapat di Klumprit I, Klumprit II, Wukirharjo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Dibuka setiap hari pukul 10:00-22:00 WIB. Untuk harga tiket masuk weekday Rp 15.000/orang, sedangkan untuk weekend Rp 20.000/orang. Nah, buat sahabat deCODE yang mau berkunjung ke Obelix Hills, lebih baik datang saat sunset. Obelix Hills cocok banget buat kamu yang sedang ingin menikmati keindahan senja dari dataran bukit.

2. Geblek Monoreh View

Sumber: indonesiantraveler.id

Geblek View merupakan tempat makan dengan pemandangan menuju ke sawah yang membentang sekaligus pemandangan bukit-bukit di sekelilingnya. Cocok banget buat sahabat deCODE yang suka foto-foto. Geblek View berada di Pamonosutan, Kembang, Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta. Jam operasinya mulai pukul 07.00-19.00 WIB.

3. Bukit Bintang Yogyakarta

Sumber: nginapdijogja.com

Bukit Bintang terletak di Jl. Wonosari KM. 15-17, Kec. Patuk, Kab. Gunung Kidul, Yogyakarta. Untuk biaya tiket masuknya gratis, sahabat deCODE hanya cukup membayar parkir untuk motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000. Bukit Bintang juga menawarkan penginapan lho sahabat deCODE, untuk kisaran harga ada di Rp 100.00 hingga Rp 300.000. Bukit Bintang buka selama 24 jam, jadi kalian bisa berkunjung sepuasnya.

Wah, keren sekali ya tempat-tempatnya. Pasti sahabat deCODE jadi tidak sabar menunggu liburan nih. Itulah, 3 Rekomendasi Tempat Healing di Yogyakarta. Semoga bermanfaat.

Penulis: Ibadurrahman Editor: Wifda Mufti Karima