Sumber: pegi.pegi.com

Hai sahabat deCODE! Bingung mau nongkrong bersama binatang peliharaan kesayangan, namun tidak tahu tempat yang nyaman dan pet friendly di sekitar kalian? Ini dia rekomendasi beberapa tempat Pet Friendly Coffee Shop paling hits di Jakarta lho, yuk simak!

  1. Lemondiscofish, Kemang
Sumber: instagram @lemondiscofish

Buat sahabat deCODE yang pecinta dessert tempat ini cocok banget buat kalian! Disini menjual aneka gelato, pastry, kue dan kopi yang bisa menambah moodboster harimu. Ditambah lagi, kalian bisa mengajak anabul ke bagian indoor dan mendapatkan puppucino gratis untuknya. Cafe ini berlokasi di Jl. Kemang Selatan I No. 8, Jakarta Selatan.

2. Cork & Screw Country Club, Senayan

Sumber: Instagram @corknscrew

Untuk pilihan kedua ini memiliki outdoor space yang luas sehingga bisa membawa anabul kesayangan kalian. Bisa menghabiskan waktu di area lawn setiap akhir pekan mulai dari jam 9 hingga jam 4 sore. Sebaiknya sahabat deCODE melakukan reservasi agar mendapat meja di area tersebut ya! Tempat ini berlokasi di Senayan National Golf Club Jl. Asia Afrika pintu IX Senayan, Jakarta Pusat.

3. Tanatap Coffee Meruya

Sumber: @tanatapcoffee

Walaupun kafe ini hidden gem di area Jakarta Barat, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Interior nya cukup Instagrammable dengan area outdoor yang hijau dan luas. Kalian bisa mendapatkan satu scoop ice cream untuk anabul kalian secara gratis lho! Tempat ini berlokasi di Jl. Jalur 20 Blok 30 No. 19 Meruya, Jakarta Barat.

4. Kisaku Coffee

Sumber: Instagram @kisaku.co

Pilihan terakhir ini cocok banget kalau kamu suka jogging pagi bersama anabul kamu. Kafe ini wajib sahabat deCODE kunjungi setelah lari pagi. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore, dan dapat menikmati KISAKU Oatly Latte dan memesan menu lezat lainnya. Tempat ini berlokasi di Jl. Laksana I No.24, Senopati, Kebayoran Baru Pasarraya.

Itu dia rekomendasi Pet Friendly Coffee Shop yang lagi hits di Jakarta. Jadi, sahabat deCODE kapan mau berkunjung dan membawa binatang peliharaan kalian untuk jalan-jalan?

Penulis: Davina Raffalia Rose Editor:Novi Nurlela