April 26, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Rekomendasi Baju Lebaran Pria yang Kekinian

2 min read

Sumber: pinterest.com

Hallo sahabat deCODE! Gimana puasanya, masih lancar kan? Pada kesempatan kali ini aku ingin memberikan rekomendasi baju lebaran pria ke sahabat deCODE nih. Penasaran? Yuk, simak terus artikel dibawah ini yaa. Bukan hanya perempuan aja nih sahabat deCODE yang harus siapin baju terbaiknya untuk lebaran. Pria juga harus mempersiapkan baju lebarannya supaya terlihat keren nih sahabat deCODE. Nah aku punya rekomendasi baju lebaran yang pasti simple dan juga eye catching.

This image has an empty alt attribute; its file name is baju-gamis.jpg
sumber: pinterest.com
  • Baju Gamis Pria
    Buat sahabat deCODE yang ingin pakai baju tanpa bawahan baju gamis ini cocok banget nih untuk sahabat deCODE yang ingin pakai baju simpel tanpa ribet dan tetap terlihat keren. 
This image has an empty alt attribute; its file name is baju-koko-lengan-pendek.jpg
sumber: pinterest.com
  • Baju Koko Lengan Pendek
    Baju koko satu ini cocok banget buat sahabat deCODE yang suka mix and match nih, Karena baju koko lengan pendek cenderung lebih netral untuk digabungkan dengan bawahan jeans atau celana bahan.
This image has an empty alt attribute; its file name is Koko-Lengan-Panjang-Kombinasi.jpg
sumber: pinterest.com
  • Baju Koko Lengan Panjang
    Untuk terlihat lebih formal dan rapi, baju koko lengan panjang akan menjadi pilihan terbaik buat sahabat deCODE nih!
This image has an empty alt attribute; its file name is baju-koko-sarung.jpg
sumber: pinterest.com
  • Baju Koko Dengan Bawahan Sarung
    Buat sahabat deCODE yang bosen dengan bawahan celana, bisa banget nih celananya diganti dengan sarung. Walaupun pakai sarung, tapi akan tetap terlihat elegan.
sumber : pinterest.com
  • Kemeja Linen
    Kemeja linen ini juga bisa banget jadi out fit untuk lebaran agar terlihat lebih casual nih sahabat deCODE.

Gimana sahabat deCODE? Menarik kan untuk dipakai saat lebaran nanti bareng keluarga tercinta. Semoga artikel ini dapat membantu sahabat deCODE mencari outfit untuk lebaran bersama keluarga tercinta ya!.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Salsa Danisaskiya”]Penulis: Salsa Danisaskiya[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Muhammad Revanza Refikasah”]Editor: Muhammad Revanza Refikasah[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.