April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Ini Dia! Spot Foto di M Bloc Space Langganan Anak Muda

2 min read

Sumber: mbloc.space

Halo sahabat deCODE ! Memasuki akhir pekan, kali ini Decode punya romendasi buat kalian yang masih bingung untuk mencari spot foto. Terutama bagi kalangan anak muda yang gemar hangout. Berikut spot foto langganan anak muda di M bloc Space.

Matalokal merupakan sebuah studio yang mengundang Yori Studio dalam meluncurkan studio sablon saring keliling pertama di Indonesia. Tempat ini terletak di Blok M, Jakarta Selatan, tepatnya di M bloc Space. Kolaborasi antar kedua studio tersebut bisa menjadi spot foto yang berbeda dari yang lain karena disana kalian dapat membeli pakaian, tas jinjing, dan hiasan dinding dengan desain sablon yang unik dengan harga terjangkau. Dengan hadirnya kolaborasi ini mereka mendapat berbagai reaksi positif dari masyarakat umum. Banyak dari anak muda yang telah hadir ke Matalokal x Yori Studio merekomendasikan tempat tersebut sebagai ide kencan atau bahkan hangout bersama teman-teman.

Dari tahun 90-an, kawasan Blok M sudah menjadi tempat pertemuan paling populer di Jakarta. Tidak salah jika banyak dari mereka menganggap M bloc Spce sebagai tempat pertemuan modern di Jakarta. Tiap sudut M bloc Space memiliki spot foto dengan keunikan berbeda-beda, tentunya bukan sekadar tempat makan. Terutama bagi sahabat deCODE yang suka berfoto-foto, Decode sangat merekomendasikan untuk datang ke tempat ini.

Kembali seperti topik sebelumnya, M bloc Space merupakan pusat kreatif di mana sahabat deCODE semua bisa menyelenggarakan pertunjukan musik dan acara kreatif, baik berbayar maupun gratis.

M bloc Space merupakan tempat yang sangat cocok untuk berlama-lama nongkrong. Pemandangan yang ditawarkan dari pagi hingga malam pun memberikan romansa pemandangan spot foto yang bagus.

Baca Juga: Rekomendasi Brand Aksesoris Lokal, untuk Tampil Cantik saat Lebaran

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Syaada”]Penulis: Ummi Syaada [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Editor: Wifda Mufti Karima [/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.