April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Tips Berpakaian Santai Namun Tetap Kekinian

2 min read
ubuy.co.id

ubuy.co.id

Halo sahabat deCODE! Buat kalian para remaja modern yang memiliki banyak aktivitas di luar, cara berpakaian merupakan salah satu hal yang wajib diperhatikan. Selain agar terlihat kekinian, pakaian yang kita gunakan juga harus fungsional, namun tetap nyaman ketika berpergian.

Bagi kaum pria, ada banyak pilihan jenis celana yang bisa digunakan sebagai pelengkap penampilan ketika melakukan aktivitas. Beberapa jenis celana tersebut antara lain celana jeans, celana bahan, dan celana jogger. Salah satu jenis celana yang banyak digunakan di berbagai acara yaitu, celana jogger. Celana ini memiliki karet pada bagian pergelangan kaki sebagai ciri khasnya. Celana jogger juga tidak kalah stylish dan pastinya nyaman saat digunakan.

Bagi sahabat deCODE yang senang mengenakan celana jogger, berikut ini ada beberapa tips yang bisa kalian pilih dalam memadukan celana jogger dengan atasan casual.

Pertama, ada fashion item yang cocok ketika dipadukan dengan jenis celana apapun, yaitu kaus polos. Kaus polos bisa sahabat deCODE padukan dengan celana jogger bermotif atau disesuaikan dengan celana yang kalian miliki.

Sumber: idntimes.com

Kedua, sahabat deCODE bisa mengenakan hoodie yang pastinya cocok dipadukan dengan celana jogger. Kalian akan mendapatkan kesan yang terbilang santai nan nyaman saat beraktivitas. Pilihan warna hoodie yang cerah dan celana jogger hitam, ditambah dengan sepatu sneakers high top membuat penampilan kalian lebih stylish.

Sumber: pinterest.com

Ketiga, perpaduan antara celana jogger, kaus, dan jaket bomber membuat penampilan kalian terlihat lebih keren. Kali ini, pilihan jogger warna hitam bisa kalian padu-padankan dengan bomber berwarna army atau biru dongker. Perpaduan tersebut akan membuat kalian lebih maskulin dan tetap sporty ditambah dengan aksesoris kantong dan zipper yang membuat kesan ramai.

Sumber: onomal.com

Keempat, salah satu fashion item yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda. Sahabat deCODE bisa memadukan jaket denim dengan celana jogger, ditambah dengan sneakers putih yang bikin penampilan kalian lebih kekinian. Sebagai saran, pilihlah cutting jaket yang sesuai dengan ukuran badan kalian dan panjangnya tidak melebihi pinggang.

Sumber: rohayati.com

Itulah beberapa tips mengenakan celana jogger dengan atasan kasual yang nyaman dan bisa menambah kepercayaan diri kalian saat berpakaian.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Muhammad+Faqih+Erbara”]Penulis: Muhammad Faqih Erbara[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Novi+Nurlela”]Editor: Novi Nurlela[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.