Halo, sahabat deCODE! Pasti kalian di sini sudah tidak asing dengan Disneyland dan setidaknya kalian sudah mengetahui mengenai Disney sea. Hayo, siapa yang baru tahu kalau ada DisneySea ini? DisneySea ini letaknya hanya ada di Urayasu, Jepang. Lho!

DisneySea memiliki wahana lebih ekstrim daripada Disneyland. Wahana di Disneyland lebih ditujukan untuk anak-anak dan sedikit untuk memicu adrenalin, sedangkan wahana di Disney sea lebih menegangkan.

Tokyo DisneySea merupakan taman hiburan terbaik di dunia yang menyediakan banyak wahana yang bertemakan air/laut. Taman hiburan ini beroperasi sejak 4 September 2001 dan taman ini seluas 49 Ha. Tokyo DisneySea dimiliki The Oriental Land Company dan melisensikan karakter dan tema Disney dari The Walt Disney Company.

Berikut ini, wahana terbaik yang ada di Tokyo DisneySea :

  1. Tower of Terror
    Tower of Terror dianggap sebagai wahana di Tokyo DisneySea yang paling menakutkan. Wahana ini menguji keberanian.

2. 20.000 Leagues Under the Sea
Wahana ini menawarkan perjalanan bawah laut yang luar biasa, wahana ini akan membawa kita ke perasaan seakan-akan kita tenggelam dalam lautan.

3. Aquatopia
Aquatopia adalah bumper car tetapi versi di air.

4. Nemo & Friends SeaRider
Wahana ini membuat kita menjelajahi bawah air. Kita menggunakan bahan crimping yang disebut chiziminium agar sesuai dengan kapal selam seperti ikan atau SeaRider. Setelah transformasi virtual, kita akan sepenuhnya membenamkan diri dalam dunia lautan yang penuh warna dan bertemu berbagai makhluk laut seperti Nemo, Dory, Marlin, Mr. Ray, dll.

5. Soaring: Fantastic Flight
Dalam simulator gerak penerbangan ini, kita akan merasakan keliling dunia. Kita berkespagam untuk mengunjungj Pegunungan Everest, lautan es Antartika, Sydney Opera House, Tembok besar China, penerbangan balon udara Cappadocia, dll.

Seru-seru banget ya sahabat deCODE wahana yang ada di DisneySea ini! Siapa nih yang udah pernah ke Tokyo Disney Sea? Kalau belum, semoga ada kesempatan biar bisa menikmati serunya wahana-wahana di Tokyo Disney Sea ya!

BACA JUGA : TEROR JOKER JEPANG SAAT HALLOWEN

Penulis: Ferrel Sahlah Editor: Bintang Bellatrix