imb.com

Hai sahabat deCode! Film Jurassic world setelah 4 tahun akan kembali tayang dengan mengajak para penonton untuk bernostalgia kembali dari awal film. Dari film pertama, yang berjudul Jurassic Park menampilkan para bintang seperti Sam Neill sebagai Dr. Alan Grant, Laura Dern sebagai Dr.ellie , Bryce Dallas sebagai Claire, Chriss pratt sebagain Owen. Jurassic World Dominion adalah film ketiga dari waralaba Jurassic World yang tayang pada 2015 lalu. Untuk versi ke tiga ini masih diproduseri oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard serta membawa kembali bintang-bintang Jurassic Park yang tayang pada 1993.

Trailer yang sudah rilis Jurassic World Dominion membahas sekilas dari Jurassic World Fallen Kingdom yang tayang pada 2018. Sedangkan Jurassic World Dominion menampilkan kisah dinosaurus yang dilepas di alam bebas. Film ini akan menceritakan empat tahun setelah kehancuran Pulau Nublar, Dinosaurus sekarang hidup dan berburu berdampingan dengan manusia. Para Dinosaurus muncul diberbagai belahan dunia dan sudah beradaptasi dengan manusia, namun manusia ditantang harus mencari cara untuk bertahan hidup iho! Terdapat berbagai jenis dinosaurus yang akan ditampilkan kali ini jauh lebih banyak dari sebelumnya. T-Rex akan tetap muncul di Jurassic World Dominion sebagai salah satu karakter dinosaurus favorit penonton.

youtube.com

Yang membuat Film Jurassic tahun 2022 ini berbeda dengan tahun sebelumnya Raptor Blue kesayangan Owen mempunyai bayi dengan sebutan ” baby blue” iho sahabat deCode! Film ini akan rilis tanggal 10 Juni 2022 di seluruh bioskop! siapa yang udah nunggu empat tahun untuk bernostalgia lagi? Yuk sahabat deCode ajak keluarga untuk menyaksikan film Jurassic World 3!

Penulis: Davina Raffalia Rose Editor:Ummi Sya’ada