April 24, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Jakarta Fair 2022, Pilihan Bagus Untuk Hangout Bareng Teman!

2 min read

Sumber: eatandtreats.com

Jakarta Fair 2022 atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali hadir tahun ini! Acara pameran dan hiburan ini sudah digelar sejak 9 Juni kemarin, dan akan berakhir pada 17 Juli 2022.

Jakarta Fair adalah acara pameran tahunan terbesar di Asia Tenggara. Biasanya, diselenggarakan selama satu bulan penuh dari bulan Juni-Juli. Acara tersebut diadakan untuk memperingati hari jadi kota Jakarta. Bertempat di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran 2022, menawarkan berbagai produk dari mulai kuliner, fashion, kosmetik, furniture, barang elektronik, dsb. Selain itu, ada gelaran konser musik juga dimana bertabur berbagi musisi ternama. Mereka adalah Virgoun, NOAH, Souljah, Pamungkas, Wali, Slank, Armada, Fiersa Besari, dan masih banyak lagi. serta tidak ketinggalan kemeriahan pesta kembang api spektakuler yang sudah menjadi ciri khas.

Tahun ini, Jakarta Fair akan membuat tiga kali pesta kembang api. Dimana salah satunya sudah berlangsung pada pembukaan PRJ tanggal 9 Juni lalu. Untuk pesta kembang api selanjutnya akan digelar bertepatan hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta pada Rabu (22/06/2022), dan terakhir pada penutupan Jakarta Fair, hari Minggu (17/07/2022) mendatang.

Semantara itu, terkait jam buka. Jakarta Fair 2022 weekdays (Senin-Jumat) dibuka pukul 15.30-22.00 WIB, dan untuk weekend (Sabtu-Minggu) dibuka pukul 10.00-22.00 WIB.

Itu dia keseruan yang bisa kalian temui di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Yuk jangan sampai ketinggalan, ajak teman, keluarga, atau pasangan kalian!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Nadila”]Penulis: Nadila [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Syaada”]Editor: Ummi Syaada [/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.