April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Sebutan “Cewe Kue” Menjadi Tren Fashion Terkini

2 min read

Sumber: stylemotivation.com

Tren fashion dengan sebutan “cewe kue” viral di TikTok. TikTok adalah salah satu platform yang sering digunakan 2 tahun belakangan ini. Awal mulai pandemi adalah puncaknya, karena banyak orang yang bosan selama pandemi. Dengan beragam fiturnya, video TikTok memperlihatkan visualnya lebih menarik.

Akhir-akhir ini, di halaman TikTok Indonesia banyak berseliweran video yang menyebutkan outfit “cewe kue”. Sebutan ini dimulai dari akun yang bernama @/javamassie. Akun tersebut mendeskripsikan perempuan yang pakaiannya merujuk pada warna yang beragam dan motif yang lucu dilengkapi dengan tas/aksesoris. Sound yang berisi suara dari akun @/javamassie tersebut sudah mencapai 1982 video yang mana banyak perempuan menunjukkan outfit mereka masing-masing.

Outfit “cewe kue” ini sedang menjadi sorotan di dunia fashion Indonesia. Kalau dahulu para perempuan hanya suka warna yang netral dan tidak nabrak. Outfit “cewe kue” ini justru berbanding terbalik, karena warna yang diambil adalah campuran warna pastel dengan neon.

Berikut adalah contoh outfit “cewe kue” yang sedang digemari para perempuan Indonesia saat ini.

  • Diambil dari akun TikTok bernama @/namirachysa, ia mengikuti trend video “cewe kue” dengan menunjukkan outfitnya yang terdiri dari: sunnies trendy, oversize shirt dengan warna hijau muda, ruffle tube top dengan bentuk kotak-kotak hitam putih, dan celana warna fuschia yang menghidupkan outfitnya serta dilengkapi sepatu putih.

  • Selanjutnya, berasal dari akun TikTok @/nazwaadinda_02. Pilihan warna pada outfitnya ga jauh dari yang sebelumnya ya, sahabat deCODE! Warna fuschia ini lagi banyak digemari oleh perempuan zaman sekarang.

  • Berikutnya adalah outfit dari akun TikTok @/cilcecilll. Wah lucu sekali ya perpaduan outfitnya! Bisa jadi insprasi untuk sahabat deCODE nih. Tasnya juga unik banget lho!

Menarik sekali ya tren fashion saat ini, bisa banget untuk dijadikan inspirasi outfit untuk sahabat deCODE buat liburan akhir pekan. Yuk, mulai mix and match outfit mu dengan tren “cewe kue”.

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ferrell+Sahlah_Anfasyah”]Penulis: Ferrell Sahlah Anfasyah [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Editor: Wifda Mufti Karima[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.