April 24, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

3 Tempat nongkrong asik di Bogor, apa aja?

3 min read

@2storiesbogor

Halo! disini siapa yang suka pergi jalan keluar dari Jakarta buat nongkrong ataupun healing? aku mau kasih rekomendasi beberapa tempat asik dan hitz di Bogor , yuk simak apa aja!

  1. Two Stories Bogor

Di urutan pertama, ada kafe two stories mereka buka sejak tahun 2014. Kafe ini berada di jl.Pajajaran Indah V No.7 Bogor untuk jam operational setiap Senin-Jumat : 11.00- 23.00 dan Sabtu-Minggu : 10.00-23.00.

Untuk atmosphere disini hal ini dimaksudkan agar dua lantai memiliki dua gaya desain yang berbeda pada setiap lantainya. dengan melakukan itu, mereka berharap pelanggan akan menikmati dua suasana berbeda di dua lantai berbeda dalam menciptakan pengalaman kuliner yang unik. Di lantai 1 mereka memberikan tempat konsep untuk family dan meetings room yang super comfy, sedangkan lantai 2 disajikan sangat berbeda dengan konsep rooftop garden kalau kalian ingin kesini lebih bagus view malamnya iho!

Mereka menyajikan berbagai menu makanan seperti mix platter dengan isian ayam goreng, sosis, dan irisan kentang, ada pilihan berbagai salad salah satu yang best seller Caesar salad grilled chicken yang disiram dengan saus mayones juga mereka terdapat menu pasta yang best seller ada aglio olio kalian bisa pilih untuk isian Tuna atau Ayam nih! Untuk pilihan rasa Nusantara kalian bisa coba gulai iga atau gula buntut dengan kuah rasa kelapa dengan tambahan nasi.

2. Raindear Coffee House

Urutan kedua, ada kafe baru di Bogor mereka sudah cabang ke-2 berada di Jl. Kantor Pos No.6 Barangsiang Bogor Timur. Sedangkan store pertama di Jl. Binamarga I No.7 Baranangsiang Bogor Timur. Jam operational mereka untuk Dine in 10.00-22.00 dan Last order 21.30

Rain Dear Coffee and Kitchen yang merepresentasikan hewan rusa sebagai ikonik atau ciri khas Rain Dear itu sendiri memiliki 5 area utama diantaranya adalah area communal family, selasar sofa, spectator’s bench areadan garden seating.

Pada lantai dua, Anda juga akan disuguhkan dengan sofa-sofa nyaman khusus untuk pengunjung yang ingin merokok. Tidak lupa digabungkan dengan konsep modern seperti penggunaan warna putih pada bagian kitchen dan material kayu pada rak-rak yang ada disekitar cafe.

Uniknya, masing-masing area terbagi sesuai segmentasi market dan memiliki visual atraction tersendiri.

Pilihan menu makanan mereka tidak kalah enak ada pilihan westren hingga Indonesian salah satunya thai fresh spring roll dengan isian ayam,bihun,sayuran. Mereka prefer menjual dessert seperti icecream, pisang goreng dan croffle.

3. Hello Summer, Bogor

Terakhir ada cafe Bali vibes in Bogor nih! buat kalian yang ingin liburan ke Bali sekarang gak perlu khawatir karena sudah hadir Hello Summer di Jl. Sukasari 1/19 Bogor. Jam operational mereka mulai dari 10am-10pm. Tenang aja disini menyajikan makanan dan minuman halal jadi No pork, no lard, no alcohol ya!

Untuk suasana kafe ini mereka memberikan view sama seperti kalian sedang di pantai, ada famous pool area dimana kalian bisa pilih meja untuk makan diatas air iho.. ada bean bag area di lantai 2, swinging area dimana terdapat ayunan untuk bersantai, dan aesthetic area untuk foto-foto cantik.

Menu yang mereka sajikan makanan dan minuman yang biasa kita nikmati jika pergi ke pantai seperti pizza, burger yang isian tomat, selada, beef, dan saus bbq menu best seller mereka ada prawn bon bon ini adalah udang yang dibuat bulat seperti kroket keju. Sedangkan minuman mereka ada pilihan berbagai mojito yang bisa kalian pilih ingin buah apa saja.

Lebih seru lagi kafe ini tersedia live music yang diadakan setiap hari dengan berbeda guest star yang nyanyi iho! Jadi yang kangen vibes Bali bisa rasain di Hello Summer ini.

Jadi gimana nih kalian pilih kafe mana untuk di kunjungin buat weekend ini? mau ngerasain nongkrong di tempat unique, instagramble atau Bogor rasa Bali? Yuk, komen dibawah!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Davina+Raffalia”]Penulis: Davina Raffalia [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Syaada”]Editor: Ummi Syaada [/tw-button]

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Davina+Raffalia+Rose”]Penulis: Davina Raffalia Rose[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=”]Editor:[/tw-button]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.