deCODE

Spoiler !! Kupas Keanehan Film Dr. Strange

Doctor Strange merupakan film superhero Amerika yang tayang perdana pada 26 Oktober 2016. Sukses atas rilisnya film tersebut, Doctor Strange juga berhasil menarik perhatian penonton dalam dan luar negeri. Tidak hanya para remaja yang menyukai film ini, orang dewasa pun tidak mau rugi menontonnya.

Kesan saya setelah menonton beberapa film yang sudah rilis, terutama yang masih merakyat saat ini yaitu series terakhir ditayangkan “The Multiverse of Madness”. Pastinya dari kalian ada beberapa yang belum menonton bukan? Jika belum jangan dibaca ya, karena artikel ini akan menunjukan beberapa spoiler.

Bagi kalian pecinta Marvel di Tanah Air, pastinya awal tayang series terbaru sudah tidak sabar untuk menantikan film ini bukan? Tetapi versi yang ditayangkan mulai dari awal rilis hingga saat ini sangatlah berbeda. Mungkin karena banyak sekali film Marvel saat ini.

Di awal rilis ceritanya sangatlah keren, dimana muncul penyihir merah buruk yang berinisial  (Wanda) ingin menguasai multiverse. Dalam cerita film, penyihir itu selalu masuk ke ruang imajinasi manusia untuk bisa memiliki dua anak laki-laki, seakan penyihir ini berada di semesta lain.

Di lain cerita, ada satu hal yang menyenangkan, yaitu  mereka menayangkan beberapa lelucon. Nah, di film ini, sangatlah jarang terjadi. Karena beberapa plot film ini sangat gelap. Semoga di film-film Marvel selanjutnya suasananya bisa “hidup” kembali.

Berikut alasan kenapa saya begitu bersemangat saat menonton film Doctor Strange. Selain karakter, grafik, dll. Jangan ragu lagi karena film ini sudah pasti keren.

Nah, agar tidak ketinggalan ceritanya kalian bisa tonton di aplikasi Netflix atau platform lainnya. Selamat mengisi waktu luang sahabat deCODE!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Ummi+Syaada”]Penulis: Ummi Syaada[/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Najmahira Fansa Izdihar”]Editor:Najmahira Fansa Izdihar[/tw-button]

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *