deCODE

Taman di Jakarta

3 Rekomendasi Taman di Jakarta untuk Melepas Penat

Setelah padatnya aktivitas, salah satu taman merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dengan sambutan pepohonan yang rindang, hijaunya dedaunan, serta sejuknya udara menjadikan taman sebagai tempat healing yang sangat tepat. Berikut rekomendasi taman yang bisa kamu kunjungi.

Tebet Eco Park

Seperti namanya, Tebet Eco Park berada di daerah Tebet tepatnya di Jalan Tebet Barat Raya. Selain duduk-duduk santai, di sini kamu juga dapat menikmati berbagai tenant makanan dan juga bisa photobooth lho! Dan bagi kamu yang punya binatang kesayangan, boleh untuk diajak bermain bersama di Tebet Eco Park.

Sumber: wisatamilenial.com

Jika kamu berminat untuk mengunjungi Tebet Eco Park, kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui aplikasi JAKI. Buruan daftar, karena kapasitas pengunjung hanya sebanyak 4.000 di hari Senin sampai Jumat dan 5.000 di hari Sabtu hingga Minggu.

Taman Literasi Martha Christina Tiahahu

Taman LiterasMartha Christina Tiahahu atau biasa disebut Taman Literasi ini baru dibuka pada September lalu lho! Untuk kamu yang gemar membaca buku, bisa banget nih kunjungi Taman Literasi ini yang berlokasi di Blok M, tepatnya di Jalan Sisingamaraja. Di sini tersedia perpustakaan dan ruang baca yang terdapat lebih dari 3000 buku fisik dan buku digital.

Sumber: news.detik.com

Jam operasionalnya mulai pukul 07.00-22.00 WIB. Untuk kamu yang minat datang ke Taman Literasi bisa langsung datang ya!

Taman Sambas Asri

Buat kamu yang ingin mengajak anak-anak untuk bermain, Taman yang berada di Jalan Panglima Polim merupakan pilihan yang tepat. Di sini kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas alat main yang beragam, areanya yang luas, dan lapangan multifungsi yang bisa kamu gunakan untuk main bulu tangkis, futsal, basket, dan lain-lain.

Sumber: news.detik.com

Taman Sambas Asri ini merupakan salah satu dari Taman Maju Bersama (TMB) yang telah dibangun pada 2021 lalu. Namun, pada awal tahun 2022 Taman Sambas Asri berhasil direnovasi dan menjadi lebih estetik.

Ketiga taman di atas cocok banget nih buat kamu yang ingin melepas penat. Selain masuknya gratis, penatnya pun dijamin hilang. Tunggu apalagi? Yuk, mampir.

Baca juga : Tips Berbisnis di Era Society 5.0 Melalui Seminar Administrasi Bisnis PNJ

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Wifda+Mufti+Karima”]Penulis: Wifda Mufti Karima [/tw-button] [tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=Bintang+Bellatrix”]Editor: Bintang Bellatrix[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *