Sukses merupakan sebuah kata yang memberikan berbagai makna bagi setiap orang di berbagai belahan dunia ini. Untuk menjadi sukses diperlukan sebuah kerja keras dan sebuah mimpi agar dapat meraih sebuah cita-cita. Yasa Paramita Singgih lahir pada tanggal 23 April 1995 di Kota Bekasi. Terlahir di keluarga yang sederhana namun memberikan pendidikan moral yang begitu baik bagi dirinya. Ia merupakan seorang pengusaha muda sukses dalam bidang fashion, yang bernama Men’s Republic.

Dengan latar belakang ingin mandiri sejak muda dan untuk membantu meringakan beban keluarganya, sejak berusia 15 tahun ia memulai mencari uang sendiri dengan bekerja di beberapa event organizer milik temannya. Di usia yang sama, Yasa berjuang mencari berbagai usaha untuk menghasilkan uang. Pada usia 19 tahun, Yasa memulai bisnis dalam bidang fashion yang bernama Men’s Republic. Kini brand tersebut berubah menjadi brand fashion Indonesia yang diminati oleh pria muda Indonesia.

Men’s Republic kini sudah sampai ke seluruh Indonesia dan 8 negara di Asia. Saat ini Yasa sudah mendirikan perusahaan bernama PT Paramita Singgih untuk menaungi bisnisnya tersebut. Men’s Republic menawarkan berbagai macam fashion yang cukup nyaman dipakai dan dengan harga yang terjangkau dari Rp. 100.000-Rp. 800.000. Men’s Republic berlokasi di Kompleks Griya Kebayoran Blok C-14 Kebayoran Lama dan dapat dipesan secara online (mensrepublic.info).

Yasa Paramita Singgih saat ini dikenal sebagai ikon entrepreneur muda Indonesia, ia adalah cerita nyata dari pepatah From Zero to Hero. Visi besar seorang Yasa sebagai entrepreneur muda adalah menjadikan Indonesia yang kuat dengan semangat entrepreneurship di Indonesia serta menjadikan bisnisnya kebanggaan bangsa Indonesia yang maju hingga dunia Internasional.

-Mahesa Putra Widodo-