Acara musik tahunan dari FEB Universitas Indonesia yaitu Music Gallery kembali digelar pada 11 maret 2017 yang bertempat di Kuningan City Ballroom kemarin sudah memasuki tahun ketujuh. Music Gallery ini telah berkembang menjadi salah satu event musik indie terbesar di Indonesia. Line up artis Music Gallery terdiri dari belasan musisi atau band indie lokal dengan mendatangkan headline musisi internasional.

Tahun ini, 7th Music Gallery menampilkan HONNE sebagai headline internasional, serta musisi dan band lokal ternama seperti Seringai, Stars And The Rabbit, The Trees & The Wild, Bin Idris, Goodnight Electric, Polka Wars dan masih banyak lagi. Dengan range harga dari Rp 88.000 sampai Rp 200.000. tak heran, tiket 7th music gallery habis terjual dalam waktu 3 menit.

Stage di event ini terbagi menjadi intimate stage dan main stage yang berada di dalam Ballroom Kuningan City. Suasana venue nya pun terbilang cukup unik karena terdapat di sebuah parkiran di lantai 6 memiliki pemandangan gedung-gedung tinggi di Jakarta yang menjadi magnet untuk spot foto para penonton yang datang. Ada 2 karya mural dengan gambar colourful yang dipajang dekat dengan intimate stage, serta tersedia toko merchandise dari band-band yang tampil di 7th Music Gallery.

Di main stage, penampilan The Trees and The Wild berhasi menghipnotis penonton dengan alunan instrumen mereka yang khas, disusul penampilan akustik dari Ben Idris, lalu Stars and Rabbit menjadi band lokal yang tampil sebelum HONNE.

HONNE, duo musisi (James Hatcher & Andy Clutterbuck) yang berasal dari UK, Inggris merupakan headline Internasional 7th Music Gallery. Mereka membuka penampilannya dengan lagu “Take You High”. HONNE mampu menyatukan ribuan penonton didalam venue yang terbilang cukup panas dan padat. Penonton dibuat rela berpanas-panasan dan bersempit-sempitan untuk menikmati penampilan dari HONNE. Kedua musisi itu sempat speechless karena penonton yang sangat bersemangat dan hafal menyanyikan lagu-lagu nya. Di pertengahan penampilan nya, Andy sang vokalis berbicara bahasa indonesia “kami sayang kalian” yang membuat histeris para penonton. Di penghujung acara, HONNE menutupnya dengan lagu “Warm On a Cold Night” yang merupakan single andalan mereka.

Safira Sarah