April 20, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Intip Gaya Outfit Ranty Maria untuk Pergi ke Kampus

2 min read

Foto: nulis.co.id

Saat ini, generasi milennial selalu memperhatikan busananya agar terlihat menawan. Baik pergi ke pusat perbelanjaan, ke acara resmi maupun tidak resmi, pergi ke kampus, atau bahkan hanya ingin sekedar foto-foto OOTD untuk feeds Instagram.

Sebagai mahasiswa yang hidup di zaman modern, tentunya kita harus memperhatikan outfit kita, ya. Nah, kali ini deCODE ingin membagikan beberapa inspirasi outfit dari Ranty Maria. Yuk simak artikelnya!

  • Floral Long Cardi

Kalau kalian suka memakai baju bermotif, kalian bisa banget nih tiru outfitnya Ranty. Kalian bisa pakai long cardigan dengan motif floral, lalu padukan dengan dalaman kaus putih polos. Seperti yang dipakai Ranty ini. Untuk bawahannya, bisa dipadukan dengan celana bermodel high waist berwarna coklat. Simpel, kan?

Intip Gaya Outfit Ranti Maria untuk Pergi ke Kampus
Foto: Instagram @rantimaria
  • Turtle Neck and Plaid Trouser

Bagi kalian penggemar turtle neck, bisa banget nih meniru gaya Ranty yang satu ini. Kalian bisa padu padankan atasan turtle neck kalian dengan celana bermotif Plaid. Oh iya! Sebagai aksen tambahan, kalian bisa pakaikan jaket berwarna gelap. Namun, jangan lupa sesuaikan outfit dengan cuaca ya, Sahabat deCODE.

Untuk sepatu, kalian bisa menggunakan sneakers putih seperti yang Ranty pakai. Atau kalian bisa padukan dengan sepatu-sepatu milik kalian. deCODE sarankan pilih yang berwarna netral ya, guys.

Intip Gaya Outfit Ranti Maria untuk Pergi ke Kampus
Foto: Instagram @rantimaria
  • Stripes Overall

Punya kemeja putih polos, tapi bosen kalau dipakai dengan gaya yang itu-itu aja? Coba deh, padukan kemeja putih kalian dengan Overall bermotif stripes. Seperti yang dipakai Ranty. Pasti kalian akan terlihat berbeda.  Untuk sepatu, kalian bisa pakai sneakers milik kalian. Coba deh bongkar lagi lemari kalian, terus mix and match seperti gaya Ranty ini.

Intip Gaya Outfit Ranti Maria untuk Pergi ke Kampus
Foto: Instagram @riantimaria
  • Monochrome and Stripes

Sepertinya atasan monokrom ini cocok bagi kalian pecinta warna hitam. Apalagi kalau bawahannya celana kulot bermotif stripes dan berwarna senada. Untuk sepatu, kalian bisa gunakan high heels berwarna putih. Namun, kalau kalian ingin terlihat simpel dan tidak terlalu berlebihan, kalian bisa padukan dengan flat shoes maupun sepatu favorit kalian yang lain.

Intip Gaya Outfit Ranti Maria untuk Pergi ke Kampus
Foto: Instagram @rantimaria
  • Pastel on Denim

Kalian pecinta warna-warna pastel? Nah, outfit Ranty Maria yang ini sangat cocok banget buat kalian. Coba padu padankan kemeja pastel milik kalian dengan celana jeans. Dijamin kalian gak bakal mati kutu lagi deh buat pergi ke kampus. Selamat mencoba!

Intip Gaya Outfit Ranti Maria untuk Pergi ke Kampus
Foto: Instagram @rantimaria

Reporter: Melinda Nurifkha | Editor: Nadhira Aliya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.