Belakangan ini sedang trend orang-orang memakai kacamata berlensa bulat dan berbingkai putih atau bening. Mereka memakai kacamata tersebut dengan tujuan yang berbeda-beda. Dari yang memang untuk kebutuhan sampai untuk bergaya saja. Ternyata, model kacamata seperti itu sudah pernah trend dan tenar sejak tahun 1960an karena dipakai oleh musisi John Lennon. John Lennon adalah salah satu personil dari band legendaris The Beatles. Pada zamannya, band The Beatles menjadi salah satu band yang mempunyai fans terbanyak dari seluruh penjuru dunia. Bahkan sampai abad ke-21 sekarang fans band The Beatles masih banyak. Jadi tak jarang apabila dulu banyak yang mengikuti gaya John Lennon yang memakai kacamata bulat.

 

 

Lalu pada awal tahun 1990an, artis terkenal Indonesia Nike Ardilla juga memakai kacamata berbentuk bulat. Seperti yang kita tahu, zaman itu Nike Ardilla sangat terkenal dan banyak sekali fansnya. Sehingga tahun 1990an trend kacamata seperti ini mulai terkenal di Indonesia.

Lagi-lagi diawal tahun 2000an, film terlaris dunia Harry Potter memakai kacamata bulat untuk peran utamanya yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Sehingga mulai banyak masyarakat di Indonesia maupun dunia yang ingin mengikuti gaya Harry Potter tersebut. Namun, pada saat itu kacamata bulat seperti ini masih sangat mahal

 

.

 

Pada tahun 2016 kacamata seperti ini kembali tenar sampai sekarang. Karena banyak artis dan selebgram yang memakainya. Namun jangan khawatir, karena zaman sekarang kacamata seperti ini mudah ditemukan karena  sudah dijual dimana-dimana dengan harga yang cukup terjangkau. So, jangan takut untuk beli dan memakai kacamata bulat agar tidak tertinggal zaman ya!