Jumat, 24 Maret 2017, Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI), telah berlangsung sebuah acara bertajub Al-Azhar Entrepreneur Fest
ival 2017 yang menjadi acara perdana dari Al-Azhar Entrepreneur Community (AEC). AEC sendiri ialah suatu komunitas yang masih terbilang baru di Kampus Al Azhar. AEC ini berfokus pada bidang kewirausahaan sebagaimana yang tergambarkan dalam acara perdana AEC Al-Azhar Entrepreneur Festival 2017.

Al-Azhar Entrepreneur Festival 2017 diisi dengan bazar yang bertempat di lapangan futsal kampus UAI. Bazar tersebut diikuti oleh berbagai macam usahawan, baik dari warga dan civitas UAI maupun luar. Jenisnya pun beragam, mulai dari makanan, aksesoris hingga onderdil motor.

Acara yang digelar seharian itu dilaksanakan mulai pukul 10.00 WIB hingga 17.30 WIB. Diikuti berbagai macam acara lainnya seperti music performance, talk show serta art space. Al-Azhar Entrepreneur Festival 2017 juga menampilkan karya seni dari beberapa mahasiswa disebut dengan Art Space. Art Space ini ditampilkan di koridor menuju lobby utama UAI yang membuat koridor kampus menjadi lebih hidup karena penuh dengan karya seni kreatif! 

Dengan modal dan waktu yang terbatas, acara perdana AEC bisa dibilang berjalan sukses. Acara perdana ini diharapkan menjadi langkah awal yang baik bagi AEC kedepannya untuk menciptakan beragam acara seru lain secepatnya. Dan yang pasti, bisa terus menghasilkan pengusaha muda yang sukses dan kreatif dari UAI! 

Well, Goodluck AEC! we’ll wait for more amazing events ahead!

Penulis: Rizky Amelia