Halo Sahabat deCODE! Tak terasa kita sudah memasuki minggu terakhir bulan Ramadhan. Pastinya sudah mulai banyak agenda kalian di minggu terakhir puasa ini, ya. Mulai dari buka bersama teman lama, target Ramadhan tertentu hingga pusing memikirkan baju lebaran. Nah, walaupun banyak agenda kegiatan, namun biasanya beberapa kampus dan kantor memberikan privilige selama bulan puasa berupa: pulang lebih cepat untuk mempersiapkan buka puasa.

Banyak kegiatan yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka, salah satunya adalah nonton Youtube!

Kebetulan, sejak hari pertama puasa ada sebuah mini drama series dari channel Youtube Space #, bernama “Keluarga Badak” yang tayang setiap hari jam 5 sore selama bulan Ramadhan. Series ini menampilkan kehidupan sehari-hari di Indonesia, khususnya ketika momen Ramadhan datang.

Space # (Hashtag) sendiri adalah sebuah channel youtube yang berfokus di drama mini series. Berawal dari nama Kosong TV, yang sekarang berganti nama menjadi Space #, channel Youtube ini pertama kali rilis pada 1 Agustus 2017.

Youtube Series Keluarga Badak, Bikin Puasa Jadi Penuh Tawa!

Sumber foto: Youtube

Drama series Keluarga Badak, dimainkan oleh influencer yang terkenal kocak yakni Reza Chandika sebagai Babeh Bachrudin, Gita Bhebhita sebagai Mamak Dakhlia yang didukung oleh Frans sebagai Ucok (Anak dari Babeh dan Mamak) , Andre Bailing (Baba), dan Hifdzi Khoir sebagai Pak RT setempat yang sering tiba-tiba muncul ditengah keriuhan “Keluarga Badak”.

Dialog yang ditampilkan amat kocak dan kental akan logat Nusantara. Babeh Bachrudin (Reza Candhika) diciptakan “Medok” dengan logat betawinya yang menikahi Mamak Dakhlia (Githa Bebita) seorang wanita asal Medan tulen dengan gaya bicara khas Mamak-Mamak di Pasar Senen.

Youtube Series Keluarga Badak, Bikin Puasa Jadi Penuh Tawa!

Sumber foto: Youtube: Space #

Topik dan adegan lucu yang diangkat tidak hanya sukses mengocok perut penonton tapi juga menceritakan secara nyata lika-liku berpuasa dinegara ini.

Series ini bisa kalian jadikan pilihan untuk menunggu waktu berbuka kalian, Sahabat deCODE!

Reporter: Rizky Amalia | Editor: Galih Perdana