Hai Sahabat deCODE, siapa disini yang sudah nonton film The Kissing Booth? Berdasarkan kisah dari novel berjudul sama, The Kissing Booth menggambarkan kisah romantic anak SMA yang mempunyai beberapa peraturan dengan sahabatnya. Pssst, kira-kira ada nggak ya yang kisah asmaranya seperti ini?

Meski memiliki cerita yang tergolong klasik dan biasa, ternyata film besutan Netflix yang diperankan oleh Joey King dan Molly Ringwald ini cukup mampu menyita perhatian banyak orang. The Kissing Booth mengisahkan tentang dua orang sahabat yaitu Elle dan Lee, yang sudah berlangsung dari kecil ini membuat mereka tak terpisahkan.

Film The Kissing Booth: Kisah Klasik Komedi Romantis Remaja

Sumber foto: vulture.com

Lee merupakan sosok lelaki yang selalu berusaha untuk melindungi Elle, namun kenyataannya kakaknyalah yang selalu berusaha untuk melindungi Lee. Demi menjaga persahabatanya mereka memiliki beberapa peraturan yang harus saling diikuti. Berbagai peraturan tersebut bikin geleng-geleng kepala deh, Sahabat deCODE! Salah satu peraturannya adalah Elle tidak boleh menyukai kakak laki-laki dari Lee yaitu Noah.

Walaupun diam-diam Elle suka memperhatikan penampilan kakaknya. Gimana tidak sahabat deCODE, Noah yang mempunyai paras tampan itu mampu memikat banyak hati remaja di SMAnya loh!

Film The Kissing Booth: Kisah Klasik Komedi Romantis Remaja

Sumber foto: seventeen.com

Suatu waktu mereka diminta untuk menemukan sebuah ide untuk penggalangan dana. Akhirnya, mereka menciptakan suatu cara yang sangat unik yaitu The Kissing Booth. Aksi uniknya ini awalnya diragukan oleh organisasi di sekolahnya. Namun, tanpa disengaja Elle menyebutkan bahwa Noah akan menghadiri booth tersebut. Ternyata hal tersebut menarik minat teman-temannya. Saat acara berlangsung malah hal tak terduga terjadi! Sebuah peraturan pun dilanggar dan diingkari.

Kira-kira apakah Elle benar-benar jatuh hati dengan kakak dari sahabatnya yang selama ini Lee mencoba melarang untuk jatuh hati dengan kakaknya? Yuk cari tahu kisah selengkapnya apakah Elle dan Noah akan menjadi sepasang kekasih dengan langsung menonton filmnya!

Reporter: Nur Syifa Buchis | Editor: Galih Perdana