“In three and a half weeks the Met will be hosting its annual ball and we are going to rob it. Sixteen point five million dollars in each of your bank accounts, five weeks from now.”

Itulah salah satu percakapan yang diucapkan dalam film terbaru garapan Warner Bross yaitu Ocean’s Eight. Film yang ditayangkan pada tanggal 8 Juni 2018 ini menarik banyak perhatian penontonnya karena dimainkan oleh banyak aktris terkenal Hollywood seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Mindy Kaling, Awkwafina, Sarah Paulson, Helena Bonham, Anne Hathaway, dan penyanyi terkenal, Rihanna. Selain dimainkan oleh aktris terkenal, Ocean’s Eight juga memiliki alur cerita yang unik.

Ocean’s Eight: Usaha 8 Perampok Cantik di Met Gala 2018

Sumber foto: Screen Rent

Dimulai dari keluarnya Debbie Ocean (Sandra Bullock) setelah 5 tahun dipenjara karena penipuan yang dilakukannya. Ia berniat melakukan aksi perampokannya lagi dengan mengundang Lou Miller (Cate Blanchett) salah satu Partner in crime Debbie untuk merampok salah satu berlian milik perusahaan Cartier yang selama bertahun-tahun berada di banker bawah tanah dan bernilai USD150.

Lalu, Debbie dan Lou mencari 7 orang perempuan lagi yang memiliki keahlian agar dapat melancarkan aksi perampokan mereka. Amita (Mindy Kaling) perempuan berasal dari India yang ahli dalam membuat perhiasan, Costance (Awkwafina) seorang penipu handal di jalanan, Temmy (Sarah Paulson) seorang penipu ahli bermuka innocent, Nine Ball (Rihanna) seorang Hacker, seorang fashion designer unik Rose (Helena Bonham) dan seorang artis terkenal yang akan memakai kalung berlian Cartier yairu Daphne Kluger (Anne Hathway) di Met Gala.

Ocean’s Eight: Usaha 8 Perampok Cantik di Met Gala 2018

Sumber foto: Forbes

Dalam film Ocean’s Eight ini kalian akan kagum akan aksi-aksi yang dilakukan oleh delapan perampok perempuan cantik dalam usaha mereka mencuri ataupun bagaimana cara mereka bisa dengan sukses mengambil berlian Cartier yang dijaga sangat ketat oleh beberapa pengawal. Bagi kalian sahabat deCODE yang menyukai genre action, comedy, dan crime film ini sangat cocok untuk ditonton di akhir pekan!

Genre: Action, Comedy, Crime

Director: Gary Ross

Duration: 110 Minutes

Rating: 6.4 IMDb

Distributor: Warner Bross. Picture

Reporter: Novia Aprilia Hermawan Editor: Shinta Aulya Apriyani