Unicorn adalah sebuah makhluk mitologis yang berwujud kuda dengan sebuah tanduk di dahinya. Unicorn ini biasanya memiliki bulu yg berwarna putih dan tanduknya yang berbentuk spiral.

Nah, kalau Unicorn satu ini berbeda dengan Unicorn yang sudah dijabarkan di atas. Yap! Unicorn yang satu ini adalah sebuah kafe di bilangan Bekasi yang saat ini sedang ramai dibicarakan masyarakat karena tempatnya yang unik dan bertema Unicorn. Penasaran seperti apa? Yuk baca artikel ini sampai habis!

Miss Unicorn adalah sebuah kafe yang bertemakan unicorn dan yang pastinya sangat instagramable. Kafe ini berlokasi di Jalan Raya Hankam Kavling 69, Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat dan satu lokasi dengan Tsamara Resto & Functional Hall.

Kafe ini menyajikan makanan-makanan warna warni seperti Carbonara Rainbow Spaghetti, Mini Fruit Waffle with Rainbow Gelato, Miss Unicorn Rainbow Crepe Cake, dan makanan lainnya yang bertemakan unicorn.

Miss Unicorn: Cafe Unik Bertema Unicorn di Bekasi

Foto oleh Melinda Nurifkha

Kafe yang baru diresmikan beberapa minggu lalu ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam, karena tempatnya yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, kafe ini cocok untuk kamu yang ingin mengajak orang tua, adik, kakak, dan keluarga kamu lainnya untuk datang ke kafe ini bersama-sama.

Oh iya! Kafe ini juga menyewakan kostum unicorn bagi kamu yang ingin berfoto-foto menggunakan kostum Unicorn, loh. Kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp. 50.000 untuk satu kostum Unicorn. Selain menyewakan kostum Unicorn, kafe ini juga menjual merchandise bertema Unicorn yang menarik untuk dibeli.

Untuk harga makanannya disini sangat terjangkau dan yang pasti kualitas makanannya sendiri sangat lezat. Jadi jangan takut menyesal datang ke sini, ya.

Miss Unicorn: Cafe Unik Bertema Unicorn di Bekasi

Foto oleh Melinda Nurifkha

Itulah tadi penjelasan tentang Miss Unicorn Cafe. Bagaimana sahabat deCODE, tertarik untuk datang ke kafe lucu nan unik ini?

Semoga artikel kali ini bisa menambah referensi tempat hang out terbaru untuk kalian. See you guys in our next article.

Reporter: Melinda Nurifkha Editor: Galih Perdana