Jika kamu pecinta kemeja, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan kemeja motif kotak-kotak. Kemeja yang berbahan dasar flanel ini, banyak dipakai oleh mahasiswa dan mahasiswi ketika ke kampus ataupun hangout. Kemeja kotak-kotak sering dipilih sebagai outfit ke kampus karena penggunaannya yang simpel dengan motif kotak-kotak yang memberi kesan cool. Terlebih itu, kemeja kotak-kotak juga bisa dipakai oleh laki-laki maupun perempuan. Tapi, kemeja kotak-kotak tidak selalu dipakai seperti biasa saja, kini sudah banyak refesensi dan ide dalam menggunakan kemeja tersebut.

Featured Image: google.com

Salah satunya menjadikan kemeja tersebut sebagai outer. Nah, tampilan seperti ini lah yang menjadi andalan para mahasiswa dan mahasiswi di kampus. Biasanya mereka akan menggunakan kaos dalam berwarna putih atau hitam polos, lalu ditambah dengan kemeja kotak-kotak sebagai outernya. Kaos dalam hitam atau putih polos dipilih agar terlihat lebih netral dan tidak terlihat too much, terlebih dengan kemeja yang sudah mempunyai motif kotak-kotak, sehingga dapat melengkapi tampilan.

Apabila kamu ingin tampil lebih trendi lagi, kamu bisa padu padankan kemeja kotak-kotak dengan baju kodok polos. Tampilan seperti ini memang jarang ditemui di sekitar kampus, tetapi kalau kamu cukup percaya diri, kenapa tidak?

Melilitkan kemeja kotak-kotak juga bisa menambah tampilan kamu jadi keren. Kamu cukup pakai kaos polos dan celana jeans lalu ikatkan dengan melilit lengan kemeja bermotif kotak-kotak tersebut ke pinggul. Tampilan seperti ini akan lebih terlihat fashionable dengan menggunakan sepatu pantofel boots.

Riska F. | Jesika Rose M.H. | Rizky Amelia