Halo sahabat deCODE! Pernah ngga sih, waktu mau ke bandara, kamu bingung style fashion apa yang cocok buat kamu pakai? Tenang aja, kali ini deCODE bakal kasih tahu Korean airport fashion spesial buat kamu semua. Apalagi kamu yang berpergian ke luar negeri, harus tetap tampil kece dong! Yuk, simak!

Pengaruh Hallyu Wave yang kuat membuat semakin banyak remaja Indonesia tergila-gila akan segala sesuatu yang berbau Korea. Mula-mula hanya menyukai boyband dan girlband-nya saja, namun lambat laun mereka juga menyukai kebudayaan negeri gingseng tersebut – mulai dari makanan, baju tradisional, tempat wisata, make up, hingga ke fashion style.

Pasti dari kalian ada dong yang suka pake baju ala-ala Kpop Idol gitu? Hayo ngaku! Airport Style ala idola Kpop ini bisa banget kamu tiru, lho!

Korean Airport Fashion : Blazer Style

Sumber : topsimages.com

1. Blazer Style

Buat kamu yang gak suka pakai rok, bisa banget nih! ikutin gaya Idol cantik asal Korea Selatan yaitu Park Jiyeon, member termuda di T-ara. Kamu bisa menggunakan t-shirt berwarna hitam, putih, abu-abu, atau warna yang kamu suka dibalut dengan blazer. Untuk sepatu kamu dapat menggunakan sneakers, stiletto heels atau boots biar makin keren.

Korean Airport Fashion : Simple Style

Sumber : mgift.vn

2. Simple Style

Untuk kamu suka menggunakan pakaian simpel juga bisa tampil kece, lho! Gaya dari artis cantik Jessica Jung ini mudah kan untuk ditiru? Cukup menggunakan kaos atau kemeja beserta celana panjang bisa bikin kamu tampil kece deh pokoknya. Untuk sepatunya kamu bisa menggunakan flatshoes, high heels, dan juga sneakers.

Korean Airport Fashion : Feminine Style

Sumber : Kpopmap

3. Feminine Style

Gaya dari Yeri member termuda dari Red Velvet yang satu ini cocok banget buat kamu yang feminin, menggunakan dress dengan sling bag dan wedges atau high heels, bikin kamu tambah terlihat manis lho, sahabat deCODE.

Dari tiga style di atas, yang mana yang paling kamu suka? Pilih style yang membuatmu nyaman dan selalu pede, ya! Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu yang bingung menggunakan style apa saat ke bandara.

Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

 

Reporter: Siti Masitoh Editor : Emir Salim