Penampilan menjadi salah satu hal penting dalam ajang menarik perhatian mulai dari bagian atas hingga bawah, termasuk bagi sahabat deCODE yang sedang menjalani masa perkuliahan. Pemilihan sepatu yang tepat juga dapat membuat tampilanmu terlihat lebih keren lho, sahabat deCODE! Berikut 4 pilihan sepatu yang wajib kamu miliki untuk mendapatkan tampilan yang modis. Keep scrolling!

1. Oxford shoes, pilihan tepat untuk kamu yang ingin tampil simple namun tetap terlihat rapi.

Tampil Modis ke Kampus dengan 4 Pilihan Sepatu Berikut ini

Sumber: www.sandinthecity.net

Keunikan sepatu ini adalah memiliki sambungan di bagian depan yang membentuk dua cekungan dengan berbagai detail motif dan potongan kulit. Di Indonesia, oxford shoes identik dengan performer karena sering digunakan oleh para komedian dan penari panggung.

2. Pecinta sneakers? Yuk, buat tampilanmu makin edgy dengan memadukan atasan polos dan jeans model boyfriend!

Tampil Modis ke Kampus dengan 4 Pilihan Sepatu Berikut ini

Sumber: aldoshoes.com

Sneakers selalu menjadi andalan bagi mahasiswa untuk pergi ke kampus karena modelnya yang terlihat casual. Sahabat deCODE bisa banget nih, mengoleksi sneakers agar tetap nyaman saat pergi ke kampus.

3. Ingin terlihat lebih tinggi? Gunakan heels sebagai solusinya!

Tampil Modis ke Kampus dengan 4 Pilihan Sepatu Berikut ini

Sumber: pinterest.com

Walaupun terkesan layaknya pekerja kantoran, namun heels juga wajib kamu miliki, lho! Misalnya, heels cocok digunakan untuk keperluan sidang akhir atau presentasi.

4. Buat kamu yang anti-ribet, flatshoes adalah sepatu yang wajib kamu miliki!

Tampil Modis ke Kampus dengan 4 Pilihan Sepatu Berikut ini

Sumber: herworld.com

Sepatu yang memiliki hak datar ini tetap menjadi andalan wanita sebagai teman pergi kemanapun. Meski memiliki design yang simple, flatshoes dapat membuat penampilanmu terlihat lebih girly.

Nah, gimana sahabat deCODE? Tertarik memilih salah satu dari rekomendasi di atas? Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu mengutamakan kenyamanan ya!

Reporter: Bella Alfiyanti Editor: Zalzabillah Ullyl Albi