Jika sahabat deCODE bosan dengan makanan yang menurut kalian itu-itu aja, bisa banget nih mencoba makanan khas Jawa Barat bernama Bumbu Desa, sahabat deCODE! Selain karena rasanya yang lezat, atmosfir tempat yang terletak di Jalan Margonda Raya No.539 ini juga sangat comfy.

Ketika kalian memasuki restoran ini akan disambut oleh para pelayan yang megucapkan salam dengan bahasa Sunda. Para pelayan di sini mengenakan seragam Bumbu Desa dipadukan dengan aksesori dari batik seperti kain batik ataupun ikat kepala bermotif batik.

Di dalam restoran ini terdapat dua wilayah yang dibatasi oleh semacam bar area bermotif nilai-nilai khas Jawa Barat, yaitu smoking area dan non-smoking area.Uniknya dalam restoran ini ruangan untuk memasak dan mencuci piring berada terpisah. Jadi, begitu kita selesai makan pelayan akan membawa piring kotor kita ke arah smoking area yang kebetulan dekat dengan lokasi pencucian piring.

Menikmati Masakan Desa di Tengah Kota
Sumber : infomakan.com

Nah, kita masuk aja ke pembahasan tentang menu apa saja yang ditawarkan di restoran ini. Menu di tempat ini memiliki varian yang banyak. Harganya pun tergolong standar untuk restoran yang ada di daerah sini. Jika kalian mengunjungi tempat ini, bisa banget dicoba menu Ikan Gurame Pesmol dan Sop Gurame, selain karena rasanya yang lezat harganya pun tidak terlalu mahal. Tidak sampai membuat dompet menjerit.

Tempat ini lebih baik dikunjungi oleh keluarga, selain atmosfer yang mendukung untuk bercengkrama bersama keluarga menu yang ditawarkan pun sangat family friendly.

Sahabat deCODE yang penasaran dengan tempat ini, bisa langsung ketik Bumbu Desa Depok di aplikasi maps kalian, ya!

Reporter: Putri Daninra Editor : Emir Salim