Penampilan adalah faktor penunjang yang sangat penting dan tidak boleh terlewatkan, setuju nggak sahabat deCODE? baik perempuan atau laki-laki pasti ingin selalu terlihat kece kan? terlebih lagi untuk perempuan, beuh! 

Ibaratnya bagi perempuan, penampilan bukan sekedar faktor penunjang kegiatan sehari-hari, tapi juga peningkatan moodnya bener nggak ladies? hihihi.. Dari ujung kepala hingga kaki harus sesempurna mungkin, nggak boleh ada yang kurang sedikit.

Salah satunya adalah bagian kuku jari yang tentu harus selalu diperhatikan. Karena itu kuteks alias nail polish banyak digemari oleh kaum hawa. berbagai jenis kuteks hingga variasi warnanya pun sangat beragam, bahkan ada seni baru untuk mempercantik kuku jarimu!

Tapi, kalau kamu rasa penggunaan kuteks banyak menyita waktu, sedangkan kamu sedang dikejar-kejar kegiatan yang super sibuk, tenang, deCODE punya solusi nih untuk kamu! Aplikasikan saja lipstikmu sebagai pengganti cat kuku! Pengaplikasiannya mudah kok, bisa secara langsung atau menggunakan brush kecil. 

Setelah itu, timpali kuku yang sudah diberi lipstik dengan cat kuku bening. Hal ini diperlukan agar lipstik dikukumu tidak hilang dan tahan lama.
Selain dapat menghemat waktu, penggunaan lipstik sebagai pengganti kuteks juga menjadikan senada penampilanmu lho! Iya tentu, karena warna bibir dan kuku jarimu bisa sama, hehe.


Lipstick Untuk Mempercantik Kuku
Sumber Foto: Theverge.com

Tapikan lipstik untuk bibir? eitss, jangan khawatir karena semua jenis lipstik dapat kamu gunakan untuk mengganti cat kukumu. Tapi, kalau boleh saran, lebih baik menggunakan lipstik bertekstur matte, creamy, glossy, atau frosty yang lebih tahan lama menempel dibibirmu.

Gimana nih sahabat deCODE, ada yang ingin segera mencobanya gak? semoga tips mengganti kuteks dengan lipstik ini bisa menjadi referensi penampilan kamu ya ladies. Because your hands and feet never take a day off, so take care of them!