April 25, 2024

deCODE

Progressive News & Creative Magazine

Mencari Outfit 90-an? Ini Dia Rekomendasi Thrift Shop Murmer di Instagram!

2 min read
Mencari Outfit 90-an? Ini Dia Rekomendasi Thrift Shop Murmer di Instagram!

Sumber foto: consciouslifeandstyle.com

Mengenang generasi 90-an memang tidak ada habisnya. Mulai dari makanan, permainan, sepatu, hingga pakaian yang terkenal pada zaman-nya. Kini, thrift shop mulai naik daun kembali, baik secara online maupun offline.

Eits, jangan khawatir sahabat deCODE! Bagi kalian yang ingin berbelanja di thrift shop secara online namun masih ragu, deCODE punya beberapa rekomendasi yang murah meriah, dan pastinya terpercaya. Yuk, simak sampai akhir!

1. Youpoppin

Thrift Shop yang satu ini sudah terkenal banget, nih, sahabat deCODE! Mereka menjual atasan dan bawahan vintage 90-an dengan berbagai ukuran. Jadi, ngga perlu khawatir jika kalian mencari ukuran yang besar.

2. Classyjunkies

Selain menjual pakaian, toko ini juga menjual sepatu, aksesoris, dan jam tangan yang pastinya masih dalam kondisi bagus.

3. Cline.Project

Thrift Shop yang berlokasi di Jakarta ini menjual produk vintage dibawah 100 ribu yang pastinya ngga bikin dompet kering!

4. Eyecatchin_id

Vintage Thrift Shop yang memiliki jargon “Get your limited clothes here” sebagai simbol utama juga mengklaim produk yang mereka jual sudah di-laundry. Jadi, kalian ngga perlu khawatir terkena penyakit kulit!

5. Lamadisayang

Memiliki nama account yang terlintas “nyentrik”, produk yang mereka jual pun tidak kalah unik.

Nah, itu dia lima rekomendasi yang telah deCODE rangkum untuk semua sahabat deCODE! Semoga bisa menambah referensi sahabat deCODE yang ingin belanja produk thrift, ya!

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=bella+alfiyanti”]Reporter: Bella Alfiyanti[/tw-button]

[tw-button size=”medium” background=”” color=”blue” target=”_blank” link=”http://decode.uai.ac.id/?s=zalzabillah”]Editor: Zalzabillah Ullyl Albi[/tw-button]

[tw-social icon=”twitter” url=”https://twitter.com/deCODE_Magazine” title=”Follow our Twitter for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”instagram” url=”https://www.instagram.com/decodemagazine/” title=”Follow Our Instagram for more Updates!”][/tw-social] [tw-social icon=”facebook” url=”https://www.facebook.com/Decode-Magazine-1895957824048036/?hc_ref=ARQllNXfRdmjk9r__uOAjkB4vJc2ohjO-3fMBz5-Ph_uF74OzCx-zYf-biULGvQzGWk&fref=nf” title=”Follow our facebook for more Updates!”][/tw-social]

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.