Halo Sahabat deCODE! Rubrik deFASHION kali ini akan membahas tentang bag strap. Seperti yang kita semua tahu, bag strap sebenarnya memang sudah ada sejak dulu. Hanya saja tahun ini bag strap kembali menjadi sorotan dan kembali tenar karena design nya yang dibuat lebih menarik dari sebelumnya. Jika sebelumnya kebanyakan bag strap hanya berwarna polos maka kali ini bag strap tampil dengan berbagai macam motif dan warna. Seperti motif tribal, flower atau bahkan hanya dengan tulisan yang menarik.

Tidak hanya inovasi motif dan warna, bag strap zaman kini juga dibuat dengan berbagai macam bentuk. Seperti tali yang dulunya hanya tali panjang biasa, zaman sekarang tali bag strap ada yang berbentuk menyerupai gelombang dan sebagainya. Model zaman kini juga dibuat lebih pendek dari biasanya agar bisa diselempangkan dan tidak mengganggu kita saat sedang berjalan. Pemakaian tali yang lebih pendek juga akan terlihat lebih stylish dan modis. Tali yang lebih pendek juga cocok untuk cara formal maupun informal. Jadi bisa lebih fleksibel ya.

(Foto: google.com)

Hal seperti itu yang bikin para pecinta fashion suka banget sama bag strap yang booming saat ini. Apalagi kita gak perlu lagi repot-repot beli tas baru. Hanya dengan beli bag strap nya aja tas kita bisa terlihat seperti baru lho! Harga untuk bag strap nya sendiri lumayan terjangkau. Dengan range harga 100 – 200 ribuan kamu bisa dapetin bag strap yang lucu di online shop. Tapi kalau kamu mau bag strap yang bermerk, brand fashion seperti Fendi, Zara, Dolce & Gabbana juga mengeluarkan bag strap lucu dan high class dengan range harga 200 – 500 ribu. Buat kalian yang belum punya, ayo beli biar makin hits!

Shinta Aulya | Fitri Aliya | Galih Perdana